Home - Ebook - Catatan Kang Sun - Tips Ampuh Online - Biografi Sukses - Hot News - Ikut Suka Di Facebook
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Anda segera Bisa Mulai Mengumpulkan Uang Dengan Blog Gratis Anda Dengan Membaca Artikel-artikel ini.

Sabtu, 17 Juli 2010

Sebut Nama Saat Meakukan Pengiriman Email Untuk Meningkatkan Respon Pembaca

Personalisasi adalah hari-hari ini dipandang sebagai yang penting ketika datang ke marketing. Cukup mengirim  email dengan nama pelanggan pertama telah menunjukkan dampak yang ditandai pada penerima. Ketika nama orang pertama hadir, sekarang dipahami bahwa kecenderungan untuk membuka mail meningkat. Dengan personalisasi pemasaran Anda email maka Anda pasti diberikan cara yang efektif untuk meningkatkan dampak dicapai pada pelanggan, dan dengan demikian mampu bekerja keajaiban untuk menghasilkan lead potensial untuk bisnis atau organisasi website. Bahkan, menurut EmailStatCenter, dengan hanya mengirim surat dengan orang nama yang Anda meningkatkan kemungkinan bahwa email akan dibuka oleh 10% dibandingkan email non-personal.


Dengan bantuan software baru dirilis ke pasar, sekarang lebih mudah dari sebelumnya untuk mempersonalisasi email kampanye pemasaran Anda. Apa yang lebih, ketika personalisasi dilakukan dengan cara yang benar maka ada kemungkinan asli yang Anda akan menghasilkan arahan yang lebih. Satu-satunya tempat yang Anda arent mampu bekerja pada personalisasi adalah pada baris subjek  email Anda. Sayangnya ini cenderung membuat baris subjek terlalu lama, dan untuk alasan estetika jika tidak ada yang lain, personalisasi baris subjek tidak cocok karena cenderung membuat benda terlihat kacau dan sempit.


Dalam sebuah penelitian yang komprehensif tentang dampak personalisasi dilakukan oleh perusahaan Cap pada tahun 2003, ia mengamati bahwa pembaca lebih besar dari 69% lebih dipersonalisasi menawarkan lebih dari mail non-personal. Untuk alasan ini menjadi penting untuk memeriksa kembali draft email Anda sebelum mengirimkannya ke pelanggan potensial. Satu kesalahan umum atau perangkap adalah untuk meninggalkan ruang kosong di baris subjek mana nama pelanggan harus masuk, dan dengan cerdas peningkatan pelanggan todays kesalahan semacam ini tidak akan diberhentikan ringan.


Sarana utama personalisasi marketing Anda menyendiri mail ini untuk menulis sebuah surat dengan nama pelanggan, tetapi juga untuk memasukkan pengingat berlangganan kecil untuk menyegarkan ingatan mereka bahwa mereka berlangganan ke layanan pada tanggal ini dan telah memberikan alamat email ini waktu. Jika pada saat yang sama setiap pembelian tersebut dilakukan oleh pelanggan, memberikan referensi pembelian terakhir mereka dan produk lebih lanjut menetapkan tempat Anda. Praktek ini tidak hanya akan mengotentikasi mail Anda tetapi berjalan jauh untuk mencegah pelanggan dari label e-mail Anda sebagai spam. Its oleh karena itu tidak mengherankan bahwa 7 dari 10 konsumen lebih memilih personalisasi mail, dan jika personalisasi benar-benar meningkatkan tingkat respons maka mengapa wouldnt Anda melompat di kesempatan? Memberikan pelanggan Anda dengan kesempatan untuk kembali berlangganan atau membiarkan mereka tahu kapan mereka berlangganan berakhir adalah lebih berarti untuk membantu Anda membangun hubungan klien yang kuat.


Menghasilkan kualitas arus lalu lintas ke situs Web Anda pasti salah satu tugas yang paling sulit, dan karena itu adalah sangat penting untuk memanfaatkan dalam segala hal kepada orang-orang yang datang dan pelanggan yang signifikan. Jika personalisasi adalah cara lain dengan mana Anda dapat memastikan bahwa pembaca merasa bahwa Anda benar-benar memahami mereka dan mengenali mereka sebagai individu, maka penting perusahaan yang Anda berusaha untuk personalisasi salam pada semua email Anda dan surat penjualan.

Hal-hal penting di sini adalah untuk memastikan bahwa ketika Anda tidak ada kesalahan ejaan personalisasi dibuat atas nama pelanggan; dan menjaga nama klien yang lain tidak ditempatkan di  email dengan kesalahan. Mengambil tindakan pencegahan terhadap ini benar-benar tidak sulit, tapi bisa membuat dunia yang berbeda ketika datang untuk menghasilkan lebih banyak mengarah dan mengembangkan basis pelanggan yang tepat. Personalisasi  email Anda juga merupakan tugas yang layak, karena tidak hanya akan meningkatkan tingkat respons kemungkinan Anda, tetapi mengurangi kesempatan bahwa upaya pemasaran Anda tidak akan keliru dianggap sebagai spam.(itposts.net)

Tidak ada komentar:

GRATIS !Anda akan sangat betah baca Blog ini Untuk Belajar dapat Uang Dari Blog bersama saya

-------------------------------------------------------------------------------------

Apabila Anda pengunjung baru dan mungkin anda ingin menjadi manusia bermental tegar seperti baja agar senantiasa tenang meski beban hidup sangat berat, dapatkan Ebook GRATIS Spektakuler :"Bagaimana Hidup Berat Tetapi Terasa Tanpa Masalah-Menggelorakan gairah Hidup Tingkat Tinggi dalam Hitungan Menit"

--------------------------------------------------------------------------------------