Home - Ebook - Catatan Kang Sun - Tips Ampuh Online - Biografi Sukses - Hot News - Ikut Suka Di Facebook
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Anda segera Bisa Mulai Mengumpulkan Uang Dengan Blog Gratis Anda Dengan Membaca Artikel-artikel ini.

Sabtu, 17 Juli 2010

Nilai Tersembunyi Dari Email Marketing Untuk Kemajuan Bisnis Online Anda

Nilai dari email tidak dapat dipastikan dalam istilah moneter setiap saat. Jadi selalu lebih baik berpikir tentang fakta apakah email yang sudah dikirim ke pengguna menyampaikan pesan berharga tertentu. Apakah Anda menawarkan mereka sesuatu yang mereka anggap bahwa sangat penting untuk kehidupan mereka atau orang lain seperti Anda juga memberikan mereka pesan lama yang sama membeli, membeli dan membeli. Cara terbaik di mana Anda dapat memberikan hasil terbaik adalah menjadi empati, selalu merumuskan mail dengan mengingat apa yang Anda ingin membaca di surat daripada apa yang akan Anda ingin menulis di mail. Dalam skenario real time ini adalah inti dari deliverability. Bila Anda berada dalam posisi untuk mengantisipasi apa yang pembaca mengharapkan dalam mail dan Anda merumuskan mail berdasarkan strategi yang kemudian yakin bahwa surat itu akan memberikan hasil yang Anda mengantisipasi atau mengharapkan dari usaha pemasaran Anda. Namun mendapatkan wawasan tentang apa yang pelanggan mengharapkan tidaklah mudah, Anda perlu mengetahui pelanggan dengan sangat baik. Selanjutnya Anda perlu juga menilai pada kenyataan bahwa Anda tidak melakukan apa pun yang datang di jalan untuk mendapatkan seluruh pesan aktual dan nilai yang sebenarnya mengalihkan perhatian dari pesan.

Ada beberapa faktor yang email dianggap sebagai alat yang efektif untuk kegiatan pemasaran perusahaan. Laporan terbaru dari database perusahaan pemasaran Merkle telah mengungkapkan temuan sebagai berikut:

50% dari responden telah membeli sesuatu yang disebut sebagai pesan email izin dan telah oleh poin 3percentage dari tahun sebelumnya.

Di sisi lain 50 persen perusahaan telah mengungkapkan bahwa pemasaran email telah membawa perubahan dalam keputusan pembelian mereka.

Namun ia harus menyadari bahwa praktek email buruk dapat mendorong pelanggan pergi, ini telah dibuktikan dengan hasil survei dimana 32% dari responden telah sepakat untuk fakta bahwa praktek email buruk telah mengambil pelanggan penting mereka dari mereka.

Ada banyak diskusi tentang topik orang dimana bertujuan untuk meningkatkan layanan deliverability mereka dengan penggunaan pilihan pengiriman seperti opt-in, mengelola reputasi Anda, segmentasi daftar, optimasi dan pengujian konten, namun faktor utama yang adalah dipertimbangkan adalah bahwa harus ada semacam nilai ditunjukkan dalam setiap email.

Ada beberapa fitur yang Anda butuhkan untuk memiliki akses ke seperti memastikan bahwa Anda memiliki halaman rumah maupun semua halaman website memiliki undang ke pengunjung yang dengan jelas apa yang akan mereka terima di kotak surat mereka pada kepelangganan. Membuat mereka merasa bahwa mereka akan mendapatkan manfaat yang tidak diberikan kepada pengunjung biasa ke situs.(itposts.net)

GRATIS !Anda akan sangat betah baca Blog ini Untuk Belajar dapat Uang Dari Blog bersama saya

-------------------------------------------------------------------------------------

Apabila Anda pengunjung baru dan mungkin anda ingin menjadi manusia bermental tegar seperti baja agar senantiasa tenang meski beban hidup sangat berat, dapatkan Ebook GRATIS Spektakuler :"Bagaimana Hidup Berat Tetapi Terasa Tanpa Masalah-Menggelorakan gairah Hidup Tingkat Tinggi dalam Hitungan Menit"

--------------------------------------------------------------------------------------