Home - Ebook - Catatan Kang Sun - Tips Ampuh Online - Biografi Sukses - Hot News - Ikut Suka Di Facebook
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Anda segera Bisa Mulai Mengumpulkan Uang Dengan Blog Gratis Anda Dengan Membaca Artikel-artikel ini.

Sabtu, 17 Juli 2010

3 Pertanyaan Paling Umum Dalam Membangun Daftar Email

Ketika Anda berkumpul dan mempelajari lebih lanjut tentang pemasaran Internet tema membangun daftar email akhirnya keluar. Salah satu daerah menarik adalah bagaimana membangun menguntungkan daftar datang tentang.


Jika Anda tidak mengerti apa yang membuat daftar adalah tentang bagaimana, Anda akan menikmati artikel ini karena kita akan melihat tiga pertanyaan paling umum yang memiliki internet marketer.


1. Apa cara terbaik untuk membangun daftar? Ini adalah sebuah pertanyaan yang cukup sederhana untuk menjawab benar-benar. Anda benar-benar hanya perlu autoresponder untuk menyimpan informasi kontak, dan kemudian cara untuk mulai mempromosikan apa daftar Anda adalah tentang.


Banyak orang memilih untuk menggunakan halaman arahan atau splash halaman dengan bentuk sign-up ke daftar mereka di atasnya. Mereka akan perdagangan sesuatu yang bernilai seperti sebuah ebook dalam pertukaran untuk pengunjung memberikan nama dan alamat email.


Menggunakan autoresponder kualitas sangat penting. Ini bukan satu area yang ingin mengambil jalan pintas karena Anda mendapatkan pesan yang disampaikan dan melalui filter email spam sangat penting.


2. Seberapa sering saya harus menindaklanjuti dengan daftar saya? Tidak ada jawaban yang dipotong dan kering dalam hal seberapa sering Anda tetap berhubungan dengan daftar Anda. Awalnya Anda ingin memiliki serangkaian pesan prewritten dalam autoresponder Anda yang secara otomatis mengirim pesan  email ke pelanggan Anda.


Awalnya Anda mungkin ingin mengatur orang-orang untuk pergi setiap satu atau dua hari. Setelah seri autoresponder pesan email habis maka Anda harus terus tetap berhubungan dengan Anda pada daftar secara konsisten.


Anda tidak perlu takut untuk menghubungi mereka karena Anda hanya akan menggunakan memilih metode untuk membuat daftar Anda. Oleh karena itu Anda sedang membangun sebuah daftar kualitas yang dapat sangat menguntungkan dan jika seseorang ingin berhenti berlangganan yang harus baik-baik saja dengan Anda.


3. Bagaimana saya tetap berhubungan dengan daftar saya? Cara terbaik untuk tetap berhubungan dengan daftar Anda adalah untuk campuran dalam informasi berguna dengan produk yang Anda jual. Satu hal yang pasti tidak ingin lakukan adalah menjual ke daftar Anda sepanjang waktu.


Memiliki daftar kualitas adalah tentang membangun hubungan dengan orang-orang di dalamnya. Cara mudah untuk melakukannya adalah untuk mengirimkan kuesioner atau survei berkala. Cobalah untuk terlibat daftar Anda dan membiarkan mereka terlibat dalam membantu Anda membentuk bisnis Anda.


Ini adalah tiga pertanyaan paling umum yang muncul tentang membangun daftar  email . Daftar Anda bisa sangat menguntungkan untuk Anda jika Anda meluangkan waktu untuk mengikuti tiga langkah.(itposts.net)

Tidak ada komentar:

GRATIS !Anda akan sangat betah baca Blog ini Untuk Belajar dapat Uang Dari Blog bersama saya

-------------------------------------------------------------------------------------

Apabila Anda pengunjung baru dan mungkin anda ingin menjadi manusia bermental tegar seperti baja agar senantiasa tenang meski beban hidup sangat berat, dapatkan Ebook GRATIS Spektakuler :"Bagaimana Hidup Berat Tetapi Terasa Tanpa Masalah-Menggelorakan gairah Hidup Tingkat Tinggi dalam Hitungan Menit"

--------------------------------------------------------------------------------------