Home - Ebook - Catatan Kang Sun - Tips Ampuh Online - Biografi Sukses - Hot News - Ikut Suka Di Facebook
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Anda segera Bisa Mulai Mengumpulkan Uang Dengan Blog Gratis Anda Dengan Membaca Artikel-artikel ini.

Sabtu, 17 Juli 2010

Tips Menulis Newsletter Email

Jika Anda tidak tahu ini sudah Anda harus tahu bahwa email newsletter ini bukan hanya tentang memberikan informasi kepada pelanggan Anda tentang apa yang terjadi di perusahaan. Ini juga merupakan cara untuk pasar perusahaan Anda dan alasan utama Anda akan mengirim email di tempat pertama. newsletter A dapat membantu Anda menjangkau khalayak yang lebih besar sementara juga dapat membantu Anda membangun otoritas Anda serta merek Anda. Anda up dapat menjual produk atau layanan dan mengembangkan bisnis Anda selama Anda tahu bagaimana menulis newsletter.

Ingat, jika Anda telah iklan di radio, di cetak, atau bahkan berpikir untuk iklan TV, maka Anda menghabiskan terlalu banyak uang untuk iklan tanpa memasuki cara termudah dan paling terjangkau dari semua, yang adalah melalui newsletter  email . Mungkin mengejutkan, tetapi pelanggan Anda mengirim email newsletter setiap bulan adalah cara yang indah untuk mengiklankan dan lebih efektif dalam banyak kasus dibandingkan dengan metode lain yang disebutkan di atas. Belum lagi, secara praktis bebas.

Newsletter  email ini pada dasarnya merupakan metode pengiriman newsletter tradisional. Ia memiliki semua informasi yang sama kecuali mungkin menyertakan link ke website Anda atau informasi lain yang relevan. Ada banyak hal yang mungkin termasuk dalam newsletter, termasuk acara perusahaan, harga saham, promosi, penghargaan, produk baru, bagaimana artikel, penelitian dan sejenisnya.

Tips untuk Menulis

Ketika datang untuk benar-benar menulis newsletter  email Anda ada beberapa tips yang perlu Anda ikuti untuk memastikan keberhasilan. Tidak ada yang lebih sulit daripada mencoba menulis sesuatu dan tidak memiliki ide bagaimana untuk memulai. Tips ini akan memberikan Anda sebuah peta jalan yang akan membantu Anda di sepanjang jalan.

Pribadi

Pertama, selalu alamat setiap newsletter dengan nama pembaca. Ketika Anda pribadi, Anda lebih mungkin untuk membuat koneksi dengan pembaca dan mereka lebih cenderung untuk membaca dan bertindak atas penjualan Anda panggil.

Berita

Membuat setiap newsletter up to date dan dengan berita. Tidak termasuk informasi lama yang di masa lalu yang pembaca newsletter Anda telah membaca. Selalu memberikan sesuatu yang baru dan bermanfaat untuk menjaga mereka tertarik dan membaca.

Penelitian

Tips lain adalah untuk meneliti apa pembaca Anda ingin tahu. Lakukan survei, berbicara di chat room dan hanya mencari tahu apa yang pembaca Anda sangat ingin tahu. Ketika Anda tahu apa yang pembaca Anda tertarik maka Anda akan lebih mampu menulis sebuah newsletter yang memiliki informasi yang mereka butuhkan.

Judulnya dan Scanning

Akhirnya, menulis konten Anda dengan cara yang mudah dapat dipindai dengan membaca berita utama. Ada yang suka blok besar teks dan dengan melanggar newsletter Anda menjadi blok kecil teks dengan mudah memindai utama Anda akan membuatnya lebih mudah pada pembaca untuk menemukan apa yang mereka ingin membaca pertama dan untuk menjaga kepentingan mereka. Ini jelas metode Anda akan ingin menggunakan ketika menulis teks  email Anda.(itposts.net)

Tidak ada komentar:

GRATIS !Anda akan sangat betah baca Blog ini Untuk Belajar dapat Uang Dari Blog bersama saya

-------------------------------------------------------------------------------------

Apabila Anda pengunjung baru dan mungkin anda ingin menjadi manusia bermental tegar seperti baja agar senantiasa tenang meski beban hidup sangat berat, dapatkan Ebook GRATIS Spektakuler :"Bagaimana Hidup Berat Tetapi Terasa Tanpa Masalah-Menggelorakan gairah Hidup Tingkat Tinggi dalam Hitungan Menit"

--------------------------------------------------------------------------------------