Home - Ebook - Catatan Kang Sun - Tips Ampuh Online - Biografi Sukses - Hot News - Ikut Suka Di Facebook
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Anda segera Bisa Mulai Mengumpulkan Uang Dengan Blog Gratis Anda Dengan Membaca Artikel-artikel ini.

Senin, 06 Juni 2011

5 unsur menjadikan bisnis Anda bisa sukses

Begitu Anda memahami apa yang akan saya ajarkan kepada Anda, Anda akan terkejut. Apa yang ingin saya ajarkan kepada Anda adalah hal paling penting yang akan Anda pelajari mengenai bisnis. Bagaimana saya mengetahui hal ini? Saya mengajakannya kepada ratusan ribu orang dan setiap kali tanggapannya selalu sama : "Wow!!Luar biasa!"

Ungkapan di atas merupakan penekanan jaminan keberhasilan dari Bradley bahwa pengetahuan mengenai 5 unsur untuk menjadikan bisnis Anda bisa sukses, yang segera Anda dapatkan, bisa berpeluang besar menjadikan Anda bisa meraih sukses.

Hanya lima hal yang harus Anda lakukan untuk mengembangkan bisnis. Hanya lima saja. Dan Anda harus mengerjakannya secara simultan.

Anda perlu memahami ini : Jika Anda ingin mengubah hasilnya, Anda harus mengubah apa yang menentukan hasil itu. Anda harus mengubah variabelnya yaitu lead, tingkat konversi, jumlah transaksi, rata-rata harga penjualan, dan margin. Hanya ada lima hal yang harus Anda lakukan untuk mengembangkan bisnis Anda. (Bradley J. Sugars : 157)

Dari masing-masing variabel coba akan kita cari penjelasannya pada postingan mendatang.

Ini adalah variabel-variabel dalam meraih sukses usaha secara offline. Bagaimana menerapkannya dalam bisnis online akan kita cari penjelasannya pada posting berikutnya.

Ungkapkan penilaian atau tangapan Anda mengenai topik yang baru saja kita bahas. Saya percaya Anda punya pendapat yang bernilai untuk diketahui kita semua.

Tidak ada komentar:

GRATIS !Anda akan sangat betah baca Blog ini Untuk Belajar dapat Uang Dari Blog bersama saya

-------------------------------------------------------------------------------------

Apabila Anda pengunjung baru dan mungkin anda ingin menjadi manusia bermental tegar seperti baja agar senantiasa tenang meski beban hidup sangat berat, dapatkan Ebook GRATIS Spektakuler :"Bagaimana Hidup Berat Tetapi Terasa Tanpa Masalah-Menggelorakan gairah Hidup Tingkat Tinggi dalam Hitungan Menit"

--------------------------------------------------------------------------------------