Home - Ebook - Catatan Kang Sun - Tips Ampuh Online - Biografi Sukses - Hot News - Ikut Suka Di Facebook
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Anda segera Bisa Mulai Mengumpulkan Uang Dengan Blog Gratis Anda Dengan Membaca Artikel-artikel ini.

Senin, 06 Juni 2011

Wirausahawan Online

Penulis : Sunaryo Saripudn S.Pd
Copyright2011

Lihatlah, sekarang sudah bisa Anda dengar sangat banyak orang-orang yang sukses luar biasa dengan adanya internet ini. Mereka mampu melihat peluang besar yang disediakan di internet.

Anda bisa temukan lewat buku maupun pencarin di mesin pencari, google, misalnya. Hanya saja disini kita fokuskan untuk melihat betapa besar peluang sukses ketika Anda menjadi wirausahawan online.

Mari kita simak baik-baik mengenai langkah seorang wirausahawan untuk dapat berhasil.
Bradley C. Sugars, memberitahukan bagaimana Anda dapat meraih keberhasilan dalam bisnis wirausaha. Ada tiga langkah sederhana namun mendalam, yang akan kita dapatkan dari beliau untuk bisa berhasil dalam bisnis wirausaha.

Langkah pertama, menginvestasikan pengetahuan Anda,
Langkah kedua, menyerap pengetahuan itu,
Langkah ketiga, mengambil tindakan

Yang ketiga ini dikatakan sebagai langkah paling penting.

Sebagai wirausahawan online, pengetahuan di atas tentu berlaku untuk semua pelaku wirausaha termasuk wirausahawan online seperti Anda. Hanya saja mungkin garapannya berada pada tataran online atau internet.

Sebagai wirausahawan online, maka tindakan anda mungkin mencari pengetahuan-pengetahuan yang berkaitan dengan bisnis online. Dan pengetahuan ini sangatlah banyak dan beragam, bila tidak hati-hati maka Anda bisa-bisa nyasar kemana-mana melenceng dair tujuan awal bisnis onlien Anda.

Mari kita lihat seperti apa sosok wirausahawan sejati.
Mari kita lihat bagaimana sosok seorang wirausahawan sejati. Cerita menarik ini mungkin bisa mewakili saya untuk membuat Anda bisa melihat sosok yang dimaksud.

Wirausahawan sejati digambarkan dengan baik dalam kisah Henry Ford sebagaimana yang dikisahka oleh Bradley. Ada surat kabar besar menjatuhkan Mr. Ford saat mereka menerbitkan artikel yang menggambarkannya sebagai orang "bodoh".

Mr. Ford menuntut surat kabar itu dan ketika ia menghadiri persidangan, ia ditanya oleh penasihat hukum surat kabar itu. Pertanyaan demi pertanyaan diajukan, dan ia hanya menjawab beberapa. Dengan demikian pengacara itu menyimpulakan bahwa "Mr. Ford memang bodoh".

Pengacara Ford kemudian menanyakan beberapa pertanyaan.

"Mr. Ford, ketika Anda ingin mengetahui jawaban dari pertanyaan sebelumnya, apa yang Anda lakukan?"

"Ketika saya ingin mengetahui tentang keuangan, saya hanya menelepon manajer keuangan saya dan bertanya mengenai semua yang ingin saya ketahui. Hal yang sama juga berlaku untuk bidang-bidang lainnya," jawab Ford.

Jawaban Ford mengajari kita rahasia menjadi wirausahawan yang berhasil.

Sekarang Anda sudah melihat, Ford mengelilingi dirinya dengan orang-orang yang lebih pintar dari dirinya.

Pelajaran apapun yang Anda tangkap dari cerita tadi semoga membuat Anda menjadi bisa melihat lebih jelas langkah yang perlu Anda ambil untuk sukses menjadi wirausahawan online sukses.

Ungkapkan penilaian atau tangapan Anda mengenai topik yang baru saja kita bahas. Saya percaya Anda punya pendapat yang bernilai untuk diketahui kita semua.

Selanjutnya baca 5 unsur dasar menjadikan bisnis Anda bisa sukses.

Tidak ada komentar:

GRATIS !Anda akan sangat betah baca Blog ini Untuk Belajar dapat Uang Dari Blog bersama saya

-------------------------------------------------------------------------------------

Apabila Anda pengunjung baru dan mungkin anda ingin menjadi manusia bermental tegar seperti baja agar senantiasa tenang meski beban hidup sangat berat, dapatkan Ebook GRATIS Spektakuler :"Bagaimana Hidup Berat Tetapi Terasa Tanpa Masalah-Menggelorakan gairah Hidup Tingkat Tinggi dalam Hitungan Menit"

--------------------------------------------------------------------------------------