Home - Ebook - Catatan Kang Sun - Tips Ampuh Online - Biografi Sukses - Hot News - Ikut Suka Di Facebook
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Anda segera Bisa Mulai Mengumpulkan Uang Dengan Blog Gratis Anda Dengan Membaca Artikel-artikel ini.

Selasa, 14 Juni 2011

Apakah saya bisa meraih mimpi saya?

"Apakah saya bisa meraih mimpi saya?"inilah yang sering diucapkan seseorang. Harusnya tidak perlu ditanyakan lagi. Sebenarnya jawabannya mudah. Apa yaaa?

Sebenarnya jawabannya mudah. Saya dapat jawabannya dari mentalis Deddy Corbuiser dan Ahli Hipnotis Romy Rafael (Romi Tunggul Widodo), dan dari banyak sumber-sumber lainnya, termasuk dari pengarang buku "Cara Ilmiah Menjadi Kaya" Wallace Delois Wattles.

Jawabannya adalan -TERGANTUNG Tingkat Keyakinan. Keyakinan siapa? KEYAKINAN anda tentunya. Makanya tidak heran dikatakan. Apapun yang Anda impikan selama Anda yakin maka Mimpi itu Akan menjadi kenyataan. Keyakinan adalah hal mendasar.


Semoga bermanfaat.

Punya pendapat lain? Berikan komentar tanggapan atau pendapat Anda karena pengetahuan dari Anda sangat penting buat kita semua.

Tidak ada komentar:

GRATIS !Anda akan sangat betah baca Blog ini Untuk Belajar dapat Uang Dari Blog bersama saya

-------------------------------------------------------------------------------------

Apabila Anda pengunjung baru dan mungkin anda ingin menjadi manusia bermental tegar seperti baja agar senantiasa tenang meski beban hidup sangat berat, dapatkan Ebook GRATIS Spektakuler :"Bagaimana Hidup Berat Tetapi Terasa Tanpa Masalah-Menggelorakan gairah Hidup Tingkat Tinggi dalam Hitungan Menit"

--------------------------------------------------------------------------------------