Home - Ebook - Catatan Kang Sun - Tips Ampuh Online - Biografi Sukses - Hot News - Ikut Suka Di Facebook
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Anda segera Bisa Mulai Mengumpulkan Uang Dengan Blog Gratis Anda Dengan Membaca Artikel-artikel ini.

Selasa, 14 Juni 2011

Rahasia Membangun 100 ribu daftar kontak dalam 5 bulan

Disini Anda bisa mengikuti percobaan agresif saya bagaimana saya membangun 100 ribu daftar kontak dalam 5 bulan. Dengan demikian, setelah Anda mengetahui semua yang sudah saya lakukan maka Anda pun bisa menirunya.

Kabar baiknya adalah Anda akan bisa lebih cepat membangu 100 ribu trafik lebih cepat dari waktu yang saya lakukan.

Membangun 100 ribu daftar kontak dalam 5 bulan adalah satu dari beberapa percobaan saya. Saya coba menentukan waktu 5 bulan sebagai patokan. Hasilnya bisa Anda lihat nanti. Ikuti saja perjalanan saya.

Ini itung-itung ujian yang saya buat sendiri. Anggap saja ini adalah ujian akhir semester saya apakah nilainya A, B,C atau D. Semoga saja dapat nilai A.

100.000 = NIlai A
75.000 = Nilai B
50.000 = Nilai C
25.000 = Nilai D

Strategi :
Saya akan menggunakan Facebook. Teman-teman Facebook saya berarti daftar kontak saya. Anda sudah tahu bahwa jumal teman dalam setiap akun facebook maksimal 5.000 teman. Jadi saya harus membuat setidaknya 20 akun facebook.

Apakah facebook saya sebelumnya akan dihitung :
Karena paling banyak dari masing-masing facebook saya adalah 2000. Maka saya coba untuk dimasukkan. Tetapi Supaya lebih objektif saya akan hitung dulu jumlah teman dari semua teman facebook saya.

Anda akan melihat bahwa, saya sangat jarang mengirim penawaran barang, saya tidak mau aji mumpung dan tidak mau orang merasa terganggu dengan tawaran-tawaran saya.

Di sana saya hanya ingin berbagi. Ketika orang merasa terganggu berteman dengan saya, dengan senang hati saya persilahkan teman-teman facebook saya untuk membuang saya dari pertemanan.

Berdasarkan catatan rabu 15 juni 2011, sebagai berikut :
Facebook Pribadi = 1685 teman
Faceook 2 (PS) = 361 teman
Facebook 3 = 20 teman
Facebook 4 = 3 teman
Facebook 5 = 0 teman
Facebook 6 = 224 teman
Facebook 7 = 2 teman

Meskipun demikian, dalam ujian ini saya hanya mengkhususkan
untuk membidik niche siswa sekolah dan sivitasnya dengan topik utama berupa contoh pidato.
Sampai saat ini, Ada 3 facebook yang sudah dibuat :

Gelombang 1 :
Facebook 1 = Target siswa Bandung perempuan (SHE) (saat ini masih campur-campur)
Facebook 2 = Target siswa Jakarta laki-laki (saat ini masih campur-campur)
Facebook 3 = Target siswa Jakarta Perempuan (saat ini masih campur-campur)
Facebook 4 = Target siswa Kabupaten Bekasi
Facebook 5 = Target siswa .............
Facebook 6 = Target siswa .............
Facebook 7 = Target siswa .............
Facebook 8 = Target siswa .............
Facebook 9 = Target siswa .............
Facebook 10 = Target siswa .............

Gelombang 1 :
Facebook 11 = Target siswa...............
Facebook 12 = Target siswa...............
Facebook 13 = Target siswa...............
Facebook 14 = Target siswa...............
Facebook 15 = Target siswa...............
Facebook 16 = Target siswa...............
Facebook 17 = Target siswa...............
Facebook 18 = Target siswa...............
Facebook 19 = Target siswa...............
Facebook 20 = Target siswa...............

Setiap facebook akan menerapkan strategi-strategi yang berbeda.

Tidak ada komentar:

GRATIS !Anda akan sangat betah baca Blog ini Untuk Belajar dapat Uang Dari Blog bersama saya

-------------------------------------------------------------------------------------

Apabila Anda pengunjung baru dan mungkin anda ingin menjadi manusia bermental tegar seperti baja agar senantiasa tenang meski beban hidup sangat berat, dapatkan Ebook GRATIS Spektakuler :"Bagaimana Hidup Berat Tetapi Terasa Tanpa Masalah-Menggelorakan gairah Hidup Tingkat Tinggi dalam Hitungan Menit"

--------------------------------------------------------------------------------------