Home - Ebook - Catatan Kang Sun - Tips Ampuh Online - Biografi Sukses - Hot News - Ikut Suka Di Facebook
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Anda segera Bisa Mulai Mengumpulkan Uang Dengan Blog Gratis Anda Dengan Membaca Artikel-artikel ini.

Selasa, 19 Juli 2011

Cara Dapat Trafik 2500 atau Lebih Dalam 1 Hari di Blog Anda

Perkenalan
Saya sudah mulai ngeblog tahun 20o7 dan sempat pakum sekitar satu tahun. Dan aktif ngeblog kembali sekitar 2008. Beberapa Blog pernah saya buat
dan blog Banjir-uang-Otomatis.blogspot.com salah satunya.

Nah ini dia orangnya
Ini Foto Saya ...hehehe sedang narsis

Nama saya Sunaryo Saripudin, Lulus S-1 di Universitas Pendidikan Indonesia Program Arsitektur lulusan tahun 2003 dengan nilai IPK 3.04 (Sangat memuaskan).

Motivasi saya ngeblog diantaranya :
  1. Menyalurkan hobi menulis saya, dari buku-buku yang saya baca, dari ide-ide yang melintas di benak saya maka saya tuangkan di dalam salah satu blog saya.
  2. Menghimpun pengetahuan dan informasi. Setiap ada informasi yang menurut saya penting dan menarik maka saya kumpulkan di blog saya yang lain. Seperti sebuah direktori pribadi.
  3. Menjadikan blog salah satu sumber pendapatan. Bersyukur , saat ini saya sudah rutin meraih pendapatan rutin perbulan, meskipun jumlahnya belum besar. Ini diperoleh dari beberapa blog saya.
  4. Sebagai sarana untuk bersilaturahmi.
Saya meluangkan waktu untuk ngeblog di luar waktu aktivitas kerja. Kebanyakan malam hari hingga dini hari.

Ada beberapa aktivitas saya saat ini :
  1. Pengelola Pasar Tradisional di salah satu pasar swasta di Kab. Bekasi (Jabatan : Kepala Pengelola, 2006-sekarang)
  2. CV. TOGA DEVELOPMENT GROUP-Developer Perumahan Islami Puri Insani Tegal Danas di Kab. Bekasi (Jabatan : Owner & Direktur Teknik, 2010 - sekarang)
  3. Lembaga Pemberdayaan Pemuda dan Masarakat Karya Tirta Utama (Jabatan : Ketua Umum-2009 - sekarang)
  4. Mediator Jual Beli Tanah
  5. Menulis beberapa ebook.
Diantaranya ebook-ebook saya (Anda bisa mendownloadnya gratis):
  1. Bagaimana Anda Bisa Sukses Lebih Cepat Dibanding Teman Anda
  2. Mahasiswa Dan Kotoran Sapi Perah : Merangkak Dari Bawah Dari titik 'Tidak Mungkin' Menuju Keinginan-kenginan Yang Sepertinya 'Mustahil' Tetapi Bisa Jadi kenyataan
  3. Meraih Keberhasilan Setelah Kegagalan : Menemukan Kekuatan Diri untuk Mengubah Himpitan Dan Kegagalan Menjadi Kesuksesan Anda yang Cemerlang
  4. 10 Inspirasi Untuk Mendobrak Diri
Sebenarnya ada masih beberapa ebook lagi yang belum saya publis, jumlahnya lebih dari 15 ebook.

Tidak ada manfaatnya buat Anda bila saya terus menjelaskan siapa saya. Langsung saja pada pokok masalah yang mungkin menjadi perhatian Anda. Anda akan melihat bahwa ebook ini bisa Anda jadikan pembimbing untuk mencapai jumlah trafik lebih banyak di blog Anda.

Ebook ini bukan hanya teori tetapi lebih kepada hasil pengalaman saya setelah mendapatkan beberapa blog saya mencapai angka trafik lebih dari 2500 dalam 1 hari.

Selamat mencoba!!

Sunaryo Saripudin
-----------------------------------------

Rahasia Mendapatkan 2500 Trafik atau Lebih Dalam 1 Hari di Blog Anda
Trafik sama dengan uang. "Banyak trafik sama dengan banyak uang." Ungkapan ini sudah menjadi sebuah nasehat yang lajim akan Anda temukan dari para ahli internet marketing maupun blogger profesional. Dan memang benar, sudah menjadi keyakinan saya juga seperti itu. Perasaan pun dalam hal ini menjadi lain, saya menjadi sangat senang.

Ada kepuasan tersendiri begitu melihat blog saya sudah mencapai pengunjung hingga lebih dari 2.500 perhari. Dan sudah pasti target Anda tentunya menjadikan blog Anda dikunjungi oleh banyak trafik.

Para blogger yang baru nyoba sekalipun, mati-matian untuk mengejar kondisi ini, blognya banyak trafik.

Mungkin ada yang bisa Anda amati dari apa yang sudah saya lakukan sehingga mencapai pengunjung seperti itu. Lebih dari 2.500 trafik dalam sehari.

Pertama, Menurut bimbingan guru internet, Blog harus niche market. Saya rasa blog saya yang ini ( Kabarmu.blogspot.com) Sudah memenuhi ini. Niche Market yang saya bidik adalah murid SD, SMP, SMA- sederajat yang butuh contoh pidato. Niche-nya sangat spesifik.

Kedua, Nasehat kedua, sediakan konten pilar dan bisa memberikan solusi. Blog saya sangat membantu mereka yang sedang mencari contoh pidato. Saya menyediakan di blog saya lebih dari 150 contoh pidato. Sebagian dari hasil pencarian di internet, sebagian lagi hasil saya sendiri.

Ketiga, Melakukan Teknik Interlink. Lihatlah potingan saya mencantumkan beberapa judul posting lainnya untuk mereka baca, dan ini mengarah ke posting saya yang lain. Mereka jadi lama tinggal di blog saya dan tentunya membuka banyak halaman.

Keempat, Menerapkan Teknik SEO. Lumayan meskipun kemampuan SEO saya masih jongkok, tapi sudah bisa mengantarkan blog saya bisa nongkrong di halaman pertama mesin pencari-google. Tik kata kunci contoh pidato, contoh pidato perpisahan, pidato, dll, maka Anda akan menemukan blog kabarmu.blogspot.com dari 12 juta lebih hasil pencarian. Sebuah persaingan yang sangat ketat.

Kelima, Saya pasang link di blog saya lainnya dengan kata kunci 'Contoh Pidato'.

Keenam, Saya membagikan keberadaan koleksi contoh pidato tersebut di facebook saya.

Ketujuh, membuat ebook gratis contoh pidato. Saya membuat 3 ebook terkait contoh pidato dan saya bagikan GRATIS.

Mana yang sebenarnya mempengaruhi banyaknya trafik, saya belum bisa memastikan, hanya saja saya melakukan tujuh langkah itu.



---------------------------------
10 Negara Di Dunia yang Mengunjungi Blog Saya

Itung-itung menunggu waktu subuh kali ini Anda akan mendapatkan bocoran 10 negara di dunia yang mengunjungi blog Banjir Uang Otomatis. Blog yang Anda lihat ini setidaknya dikunjungi oleh berbagai negara. Negara mana saja?

Pertanyaan yang hendak Anda ajukan mungkin, 'dari mana saya mengetahui blog yang sedang Anda baca ini dikunjungi oleh beberapa negara?'

Begitu Anda sudah mencoba menerjuni dunia blogger atau sudah punya blog di blogger.com tentu tidak akan heran dan pasti mengetahui dari mana saya dapat nama-nama negara yang mengunjungi blog saya ini.

Bukan hanya nama negara, melainkan sebagai berikut :
Rincian jumlah pengujung. Jumlah pengunjung total, jumlah pengunjung bulan lalu, jumlah pengunjung kemarin dan hari ini.

Kata kunci yang digunakan pengunjung sehingga ditemukannya blog Banjir Uang Saku.

Halaman Blog mana saja yang dikunjungi, halaman mana yang paling banyak dikunjungi.

Diakses melalui Apa (Pencarian)?. Apakah blog ini di akses dari: Firefox, Chrome, Opera, Internet Explorer, Safari, Flock, Qt, Java. handyCafeCln, CometBird. Semua bisa diketahui, bahkan rincian angka dari masing-masing bisa diketahui.

Diakses dengan sistem operasi apa?. Dengan menggunakan sistem operasi apa blog ini ditemukan? Sistem operasi yang digunakan oleh pengujung untuk menemukan blog ini adalah mereka menggunakan: Windows, Linux, BlackBerry, Other Unix, Macintosh, Nokia, Other, Mobile, iPhone, Android, Samsung.

Tibalah saatnya sekarang Anda mengetahui negara mana saja yang mengunjungi blog ini? 10 Negara ini urutannya sebagai berikut:
  1. Indonesia
  2. Amerika Serikat
  3. Malaysia
  4. Kanada
  5. Rusia
  6. Jerman
  7. Britania Raya
  8. Prancis
  9. Ukraina
  10. Korea Selatan
Fasilitas blogger saat ini sudah semakin lengkap dan sangat membantu para pemilik blog karena sekarang sudah bertambah beberapa fasilitas baru.

Bila Anda belum memulai blog maka mulailah sekarang dan Anda segera akan melihat banyak peluang dari ng-blog selain hanya sebagai sarana penyaluran hobi Anda.

Ada kue lezat dengan jumlah tak terbatas sebagaimana di BURU semua orang di dunia yakni UANG. Jika Anda mau mencobanya juga memburu uang maka tidak ada larangan untuk ini.

Dalam perjalanan waktu maka Anda akan segera melihat dan mulai memahami tool-tool atau fasilitas dari blogger yang ternyata bisa sangat membantu Anda dalam mengontrol blog Anda.

Dengan bisa mengontrol maka akan mudah mengevaluasi blog Anda karenanya ketika Anda hendak membangun blog Anda agar semakin hebat maka fasilitas tadi terasa sangat membantu Anda.

Sudahkan Anda mulai ngeblog? Jika belum mulailah sekarang!! Anda bisa memanfaatkan blog Banjir Uang Otomatis yang sekarang sedang Anda baca untuk membimbing Anda sampai berhasil.

----------------------------------------
Konsep Dasar Cara Dapat Trafik dalam Jumlah Besar
Anda mungkin salah satu orang yang sudah meyakini bahwa trafik merupakan penentu kesuksesan sebuah blog. 'Banyak trafik sama dengan banyak uang', ini yang biasa didengungkan oleh para internet marketing. Goal Anda pada tulisan ini adalah bagaimana Anda bisa mendapatkan jumlah trafik dalam jumlah besar.

Bebapa blog saya sudah menerapkan beberapa teknik ini dan hasilnya memuaskan. Kelihatan sekali lonjakan pengunjung di banding awal-awal saya nge-blog, sebelum mengenal teknik ini. Salah satu blog saya yang tadinya hanya sekitar ratusan perbulan kini mencapai lebih dari 41.000 halaman di kunjungi. Buat saya ini sudah lumayan.

Saya harap Anda bisa lebih sukses dari saya dengan pengetahuan ini. Teknik yang saya terapkan, diajarkan oleh salah seorang blogger sukses asal Australia berambut tebal keriting bernama Yaro Starak. Dan cara penulisan saya diajarkan oleh Joe Vitale penulis best seller buku The Attractor Factor dan The Secret.

Saya sudah berulang-ulang menyebutkan di posting saya terdahulu bahwa secara garis besar hanya ada 3 sumber trafik.
  • Pertama, Trafik berasal dari mesin pencari (natural trafik)
  • Kedua, Trafik berasal dari link Blog orang lain-mengikuti link.
  • Ketiga, Trafik berasal referensi teman atau kolega (referal link).
Ketiga sumber trafik inilah yang akan mendatangkan trafik kepada blog Anda. Untuk mendatangkan trafik jenis pertama maka yang perlu Anda kuasai adalah teknik SEO.

Anda rasanya tidak perlu saya suguhkan secara detail satu persatu. Mari kita fokus kepada cara lain selain teknik SEO mengingat teknik SEO kadang memerlukan keahlian khusus. Saya akan menyuguhkan Anda teknik mendatang arus besar trafik dengan cara sangat teknis, bisa di praktekkan.

Ketahuilah, Inti dari mendatangkan trafik adalah pemasaran atau bahasa keren-nya marketing. Keberadaan blog Anda yang sudah terdapat konten bagus akan di ketahui orang hanya jika Anda memberitahukan kepada mereka atas keberadaan blog Anda. Dan ini berarti perlu pemasaran/marketing.

Pemasaran adalah komunikasi. Jadi, tugas Anda adalah bagaimana membangun komunikasi. Perhatikanlah, ada 2 saluran komunikasi saya menyebutnya saluran kecil dan saluran besar. Lihatlah air mengalir di atas saluran, ada yang lewat selokan ada yang lewat sungai. Air mengalir lebih banyak tentu lewat sungai/ saluran besar.

Untuk selokan mungkin saya perlu memberi satu contoh. Misalnya, komentar di blog orang. Ini adalah salah satu contoh saluran kecil. Tapi saya ingin mengajak Anda untuk langsung mendapat trafik dalam jumlah besar, tafik dalam saluran besar, sungai.

Goal Anda adalah bagaimana membuat sungai trafik, bukan selokan, bukan juga parit. Inilah yang saya maksud cara dapat trafik dalam jumlah besar.

Mari kita simak kembali pelajaran dari Yaro. Anda akan mendapatkan pemahaman yang lebih sempurna sehingga bisa mengembangkannya menjadi lebih hebat lagi. Perhatikan beberapa point berikut :
  • Hal-hal yang membutuhkan lebih banyak waktu dan perjuangan memberikan hasil yang lebih bagus dengan lebih banyak trafik.
  • Sebuah teknik yang ampuh adalah meluangkan waktu seminggu untuk menulis laporan yang komprehensif, rilis di blog Anda, emailkan ke beberapa blogger terkenal dan biarkan mereka memeriksa. Tulisa sebuah report gratis 30 halaman dan rilis di blog Anda, kemudian email blogger lain supaya mereka mengetahui.
Bagaimana hasilnya?
Hasilnya bisa bervariasi, tetapi jika semua berjalan lancar, banyak sekali blog yang nge-link ke blog Anda untuk merekomendasikan report itu, memberikan banyak sekali pembaca baru. Jika Anda sudah punya konten pilar di blog Anda, Anda akan mengubah banyak sekali pengunjung pertama menjadi pengunjung reguler dan tentunya audien instant. Inilah sungai trafik.

Ingatlah ini!! Perbedaan dari satu taktik ke taktik lain adalah berapa lama dan seberapa besar energi yang dibutuhkan untuk mendapatkan hasil. Teknik MUDAH mempunyai SEDIKIT rintangan untuk memulai, jadi BANYAK orang yang melakukannya dan karena itu pengaruhnya sangat kecil.

Jika sesuatu memakan waktu lebih lama untuk di produksi dan membutuhkan investasi dan resource yang besar, sedikit orang yang melakukannya dan perjuangan Anda akan menunjukkan hasil.

Ada juga hubungan kualitas dan perjuangan. Dalam banyak kasus, sesuatu yang Anda lakukan seminggu akan lebih bagus hasilnya dari yang Anda lakukan sehari. Itu sangat menekan, tapi hal ini sangat penting karena kebanyakan orang itu malas.

Sekarang Anda sudah tahu rahasianya. Perlu Anda ketahui, Yaro, pada awal kehidupan blognya selama enam bulan tidak melakukan lainnya selain menulis konten bagus dan melakukan teknik marketing dasar , seperti komentar di blog orang. Ia melakukan sedikitnya satu teknik setiap hari di awal kehidupan blognya.

Anda perlu menjadikan ini sebuah pegangan, sebelum melakukan semua itu, sangat disarankan Anda harus sudah menyediakan konten pilar. Yaro menyarankan setidaknya 10 artikel pilar.

Inilah cara dapat trafik dengan jumlah besar. Anda sudah memahami garis besarnya di atas, kini saatnya membahas tekniknya, meliputi : Podcash/ Teleseminar; Audio; Video/Youtube; berbagi software.

Sebenarnya ada dua lagi dan keduanya inilah yang sudah saya praktekan sampai saya merasakan hasilnya memuaskan. Untuk yang saya sebut tadi di atas belum saya coba. Dan saya lebih senang melakukan yang dua ini, yaitu membagikan report gratis dan menyajikan artikel berseri. Kebanyakan yang saya buat bukan report gratis tetapi ebook gratis.

Kedua cara ini buat saya begitu menyenangkan dan hasilnya memuaskan. Dan yang lebih asyik lagi adalah hobi menulis saya tersalurkan.

----------------------------------------
7 Kunci Menjadi Blogger Sukses
Anda mungkin bertanya, "Siapa yang menjadi guru saya dalam kegiatan blogging selama ini?
Terus terang, pada awalnya-hampir dua tahun lamanya, sejak tahun 2007, saya meramu semua pengetahuan yang saya peroleh dari teman dan dari hasil pencarian di Internet. Namun belum menemukan kesimpulan yang bisa saya yakini.

Bayangkan oleh Anda betapa menggiurkan saat itu, saya kebanyakan menemukan banyak cerita mengungkap bagaimana dapat duit dari internet. Mereka sepertinya begitu mudah mendapatkannya, namun selama dua tahun itu saya belum mendapatkan hasil sebagaimana mereka utarakan. Hanya kurang dari lima kali saya dapat uang dari salah satu iklan PPC (Pay per klik). Kejenuhan pun datang menyelimuti saya yang akhirnya sempat pakum cukup lama, hampir 1 tahun.

Mengapa saya di serang jenuh? Karena saat itu kebanyakan yang saya temukan berupa pengetahuan teknis saja, padahal ternyata yang pertama-tama harus dibangun adalah mental dulu. Hal teknis memang penting sebagai dasar merakit blog dan mengelola blog. Tetapi mental ini lah yang membuat kita bertahan dan terus konsisten sampai blog yang kita bangun mencapai hasil.

Banyak buku-buku bisnis online yang saya baca, termasuk beberapa yang saya beli. Namun saya masih belum menemukan pondasi yang tepat sampai akhirnya saya menemukan beberapa sumber yang saya jadikan rujukan. Saya menemukan beberapa blogger sukses, salah satunya termasuk 10 blogger sukses dengan penghasilan hampir 1 milyar setahun, beliau adalah Yaro Starak. Beberapa sumber kemudian saya temukan seperti, G.M. Susanto, Joe Vitale dan Robert G. Allen.

Saya menemukan panduan dari Yaro Starak berupa ebook (elektronik buku), jadi bentuknya berupa file dan saya mendapatkannya dengan cara mendownload. Saya menemukan dari hasil pencarian di internet yang mengantarkan saya kepada salah satu website penyedia ebook gratis. Saya dapat ebook berkualitas ini gratis. Untuk memudahkan membacanya dan sebagai antisifasi file kena virus maka ebook itu saya print dan saya jilid spiral. Hingga saat ini ebook tersebut masih saya baca dan perdalam.

Terus terang hingga saat ini saya masih belajar dan terus belajar. Ada beberapa rupiah yang sudah mengalir rutin perbulan, namun masih belum besar.

Dengan berjalannya waktu, kini wawasan saya mulai menemukan garis besarnya, saya mulai menemukan kesimpulan yang sudah mulai saya yakini untuk benar-benar saya pegang dan praktekkan.

Saya jadi memahami beberapa alasan mengapa saya belum juga berhasil seperti yang lain, yang katanya baru sebulan atau beberapa bulan sudah berhasil. Saya jadi memahami langkah apa saja yang perlu saya lakukan, terutama mental apa yang perlu saya persiapkan untuk membangun blog yang sukses.

Beberapa pengetahuan yang sudah memperkaya wawasan blogging saya sebagai berikut :
  1. Mental seperti apa yang harus saya persiapkan
  2. Pemahaman bahwa membangun Bisnis online atau menjadi blogger sukses itu di awal waktu perlu kerja keras. Tidak seperti yang diceritakan banyak orang, dalam beberapa hari sudah sukses. Buat saya kesuksesan kilat yang disebut tadi sangat sulit buat saya. Untuk saat ini masih merupakan kesulitan tingkat tinggi. Saya lebih percaya guru-guru yang sudah saya sebutkan di atas. Setelah cukup jam terbang saya juga yakin bahwa saya bisa mencapai kesuksesan finansial lebih cepat karena sudah ada pondasi kuat yang sudah dibangun.
  3. Saya jadi sedikit memahami bahwa sebelum membuat nama blog, terlebih dahulu mencari kata kunci mana yang sedang banyak di cari orang saat ini dan kata kunci ini masih sedikit yang menggunakannya. Nantinya kata kunci ini diupayakan jadi nama blog yang akan di buat. Jadi disini saya perlu memahami pengetahuan terkait "kata kunci".
  4. Bagaimana membuat blog. Ini hal yang menurut saya sederhana, sudah baku. Maksudnya ini sudah ada langkah-langkah tetap dan tidak akan berubah. Hanya tiga langkah Anda sudah bisa membuat blog. Jadi untuk hal ini bagi saya tidak terlalu sulit. Termasuk menyusun elemen-elemen apa saja yang kira-kira melengkapi tampilan blog. Seperti data statistik pengujung, kategori artikel, dsb. Semua ini sifatnya sangat teknis.
  5. Membuat posting berkualitas yang berorientasi mengubah hidup pembaca blog. Memberi nilai tambah atau menghibur melalui posting yang kita sediakan.
  6. Menguasai teknik marketing atau promosi blog. Sebagus apa pun posting yang di siapkan jika mereka tidak tahu, maka mereka tidak mungkin berkunjung pada blog yang kita buat. Yaro membagi kedalam dua kategori, saluran dan sungai. Lebih mudahnya saya menyebutnya, selokan dan sungai.
  7. Menghimpun Data kontak. Ternyata ini sangat penting. Sebagai blogger yang sedang membawa blognya menjadi bisnis maka ini sangat menentukan. Anda harus menghimpun data kontak atau email. Makin banyak-makin bagus. Saya sangat salut kepada salah satu mahasiswa di Amerika Serikat yang berhasil menghimpun 70 ribu email dalam satu semester, sebagai salah satu tugas kuliahnya. Tujuannya, data email ini untuk membangun komunikasi atau hubungan dan kemudian setelah terjalin kepercayaan dari mereka, Anda bisa menyisipkan tawaran bisnis Anda atau produk yang Anda jual.
Inilah 7 hal yang sudah menjadi keyakinan saya sekaligus kesimpulan yang saat ini saya coba praktekkan untuk meraih kesuksan di salah satu bidang khususnya bisnis online. Dari perjalanan saya hingga saat ini maka 7 kesimpulan itu yang sudah saya dapatkan dan menjadi pondasi saya dalam mengejar mimpi ini. Menjadi blogger sukses.

Sebagai tambahan, Langkah berikutnya setelah saya membuat blog adalah mengacu pada ajaran Yaro Starak. Pertama-tama membuat konten yang bagus untuk niche yang telah saya bidik. Saya membuat beberapa artikel pilar. Setelah saya benar-benar yakin sudah mempersiapkan konten dengan jumlah yang banyak (paling sedikit 10 konten), barulah saya memasarkan blog saya.

Saya masih memegang nasehat Yaro,"Trafik dan konten yang bagus adalah komponen kunci untuk blogging yang sukses. Inti dari konten bagus adalah menggunakan kata yang mengubah kehidupan orang.Dan membangun trafik adalah tentang marketing."

Semoga psoting ini bermanfaat buat Anda. Jika Anda saat ini belum mulai membuat blog, maka segeralah mulai. Jika sudah maka mulailah berbenah untuk menjadi salah satu blogger sukses. Semoga posting ini bisa membantu Anda.

Tidak ada komentar:

GRATIS !Anda akan sangat betah baca Blog ini Untuk Belajar dapat Uang Dari Blog bersama saya

-------------------------------------------------------------------------------------

Apabila Anda pengunjung baru dan mungkin anda ingin menjadi manusia bermental tegar seperti baja agar senantiasa tenang meski beban hidup sangat berat, dapatkan Ebook GRATIS Spektakuler :"Bagaimana Hidup Berat Tetapi Terasa Tanpa Masalah-Menggelorakan gairah Hidup Tingkat Tinggi dalam Hitungan Menit"

--------------------------------------------------------------------------------------