Home - Ebook - Catatan Kang Sun - Tips Ampuh Online - Biografi Sukses - Hot News - Ikut Suka Di Facebook
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Anda segera Bisa Mulai Mengumpulkan Uang Dengan Blog Gratis Anda Dengan Membaca Artikel-artikel ini.

Selasa, 19 Juli 2011

Rahasia Dapat Pengunjung 2500 Dalam 1 Hari

Trafik sama dengan uang. "Banyak trafik sama dengan banyak uang." Ungkapan ini sudah menjadi sebuah nasehat yang lajim akan Anda temukan dari para ahli internet marketing maupun blogger profesional. Dan memang benar, sudah menjadi keyakinan saya juga seperti itu. Perasaan pun dalam hal ini menjadi lain, saya menjadi sangat senang.

Ada kepuasan tersendiri begitu melihat blog saya sudah mencapai pengunjung hingga lebih dari 2.500 perhari. Dan sudah pasti target Anda tentunya menjadikan blog Anda dikunjungi oleh banyak trafik.

Para blogger yang baru nyoba sekalipun, mati-matian untuk mengejar kondisi ini, blognya banyak trafik.

Mungkin ada yang bisa Anda amati dari apa yang sudah saya lakukan sehingga mencapai pengunjung seperti itu. Lebih dari 2.500 trafik dalam sehari.

Pertama, Menurut bimbingan guru internet, Blog harus niche market. Saya rasa blog saya yang ini ( Kabarmu.blogspot.com) Sudah memenuhi ini. Niche Market yang saya bidik adalah murid SD, SMP, SMA- sederajat yang butuh contoh pidato. Niche-nya sangat spesifik.

Kedua, Nasehat kedua, sediakan konten pilar dan bisa memberikan solusi. Blog saya sangat membantu mereka yang sedang mencari contoh pidato. Saya menyediakan di blog saya lebih dari 150 contoh pidato. Sebagian dari hasil pencarian di internet, sebagian lagi hasil saya sendiri.

Ketiga, Melakukan Teknik Interlink. Lihatlah potingan saya mencantumkan beberapa judul posting lainnya untuk mereka baca, dan ini mengarah ke posting saya yang lain. Mereka jadi lama tinggal di blog saya dan tentunya membuka banyak halaman.

Keempat, Menerapkan Teknik SEO. Lumayan meskipun kemampuan SEO saya masih jongkok, tapi sudah bisa mengantarkan blog saya bisa nongkrong di halaman pertama mesin pencari-google. Tik kata kunci contoh pidato, contoh pidato perpisahan, pidato, dll, maka Anda akan menemukan blog kabarmu.blogspot.com dari 12 juta lebih hasil pencarian. Sebuah persaingan yang sangat ketat.

Kelima, Saya pasang link di blog saya lainnya dengan kata kunci 'Contoh Pidato'

Keenam, Saya membagikan keberadaan koleksi contoh pidato tersebut di facebook saya.

Ketujuh, membuat ebook gratis contoh pidato. Saya membuat 3 ebook terkait contoh pidato dan saya bagikan GRATIS.

Mana yang sebenarnya mempengaruhi banyaknya trafik, saya belum bisa memastikan, hanya saja saya melakukan tujuh langkah itu.

Semoga bisa membantu Anda sehingga Anda bisa lebih mudah menjadikan blog Anda dapat pengunjung ribuan perhari. Semoga bermanfaat.

Bantu teman Anda menemukan artikel ini.

Apa tanggapan Anda untuk artikel ini?Tinggalkan komentar Anda sekarang.

Baca juga artikel berikut :

Tidak ada komentar:

GRATIS !Anda akan sangat betah baca Blog ini Untuk Belajar dapat Uang Dari Blog bersama saya

-------------------------------------------------------------------------------------

Apabila Anda pengunjung baru dan mungkin anda ingin menjadi manusia bermental tegar seperti baja agar senantiasa tenang meski beban hidup sangat berat, dapatkan Ebook GRATIS Spektakuler :"Bagaimana Hidup Berat Tetapi Terasa Tanpa Masalah-Menggelorakan gairah Hidup Tingkat Tinggi dalam Hitungan Menit"

--------------------------------------------------------------------------------------