Home - Ebook - Catatan Kang Sun - Tips Ampuh Online - Biografi Sukses - Hot News - Ikut Suka Di Facebook
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Anda segera Bisa Mulai Mengumpulkan Uang Dengan Blog Gratis Anda Dengan Membaca Artikel-artikel ini.

Rabu, 13 Juli 2011

3 Rahasia Bermain Adsense Yang Sukses

Anda mungkin belum pernah terpikirkan sebelumnya bahwa Anda sangat mungkin bisa dapat uang dari google Adsense dengan jumlah yang tak terbatas. Setelah pengetahuan Anda bertambah mengenai langkah-langkah yang akan Anda dapatkan untuk meraih uang dari google Adsense, maka dengan perasaan penuh optimis, segera Anda akan mengatakan bahwa Anda juga pasti bisa.

Lihatlah dan amati perjalanan anda menuju kesuksesan Anda dengan menemukan strategi yang tepat yang mungkin bisa Anda temukan di blog banjir uang otomatis. Anda dan saya bisa belajar bersama-sama untuk sukses di google adsense, karena saya pun baru mulai.

Telitilah yang berikut ini!!!Ada formula sukses dari adsense yang bisa Anda coba. Formula ini terdiri dari 3 pondasi utama untuk mendapatkan hasil tinggi. Pengetahuan khusus mengenai adsense, saya dapatkan benang merahnya dari Conradsharry. dan saya sebut dengan 3 rahasia bermain adsense yang sukses.

3 Pondasi ini meliputi :
High Paying Keyword (HPK) : Ini terkait dengan kata kunci yang memungkinkan Anda bisa memunculkan iklan Google Ansense yang memiliki nilai | harga tiap kliknya bernilai tinggi.

High Traffik : Ini adalah terkait dengan jumlah pengunjung blog Anda. Anda harus menargetkan blog Anda dikujungi banyak orang. Semakin banyak semakin baik. Pengunjung = uang. Kegiatan yang dibutuhkan di antaranya : memnyajikan konten yang berkualitas dan Marketing Blog.

High Click Trough Ratio : Ini terkait seberapa banyak orang yang mengklik iklan Ansense di blog Anda. Dua poin di atas akan menjadi percuma jika tidak ada yang meng-klik. Artinya pendapatan Anda nol. Kegiatan ini biasanya meliputi pengaturan penempatan iklan Adsense di blog Anda, penentuan warna dan jenis iklan (teks atau gambar).

Seperti inilah, garis besar 3 pondasi untuk sukses di google Adsense.
------------------------------------------------------------------
High Paying Keyword (HPK) + High Traffik + High Click Trough Ratio
= High Income
------------------------------------------------------------------

Tiga hal inilah yang akan saya terapkan untuk mencapai target.

Kabar baiknya!!!Dari beberapa orang lokal yang sudah bermain Adsense dan sudah rutin mendapat dolar 4 digit mengatakan, yang terpenting adalah trafik.

Di antara mereka ada juga yang tidak mempedulikan HPK tetapi tetap sukses dapat ribuan dollar perbulan. Jadi, untuk masalah ini Anda yang bisa menentukan, mana yang akan anda pilih. Tetapi 3 pondasi yang sudah Anda baca tadi bisa jadi patokan keberhasilan Anda.

Semoga artikel ini bermanfaat.

Ajak teman Anda untuk menemukan artikel ini.

Apa tanggapan Anda mengenai artikel ini?Silahkan tinggalkan Komentar Anda sekarang!!


Baca juga artikel berikut :


Tidak ada komentar:

GRATIS !Anda akan sangat betah baca Blog ini Untuk Belajar dapat Uang Dari Blog bersama saya

-------------------------------------------------------------------------------------

Apabila Anda pengunjung baru dan mungkin anda ingin menjadi manusia bermental tegar seperti baja agar senantiasa tenang meski beban hidup sangat berat, dapatkan Ebook GRATIS Spektakuler :"Bagaimana Hidup Berat Tetapi Terasa Tanpa Masalah-Menggelorakan gairah Hidup Tingkat Tinggi dalam Hitungan Menit"

--------------------------------------------------------------------------------------