Home - Ebook - Catatan Kang Sun - Tips Ampuh Online - Biografi Sukses - Hot News - Ikut Suka Di Facebook
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Anda segera Bisa Mulai Mengumpulkan Uang Dengan Blog Gratis Anda Dengan Membaca Artikel-artikel ini.

Kamis, 14 Juli 2011

Tips Menemukan High Paying Keyword untuk Sukses Main Adsense

High Paying Keyword merupakan satu pondasi yang menentukan keberhasilan Anda dalam meraih uang dari Adsense. Apa sebenarnya yang dimaksud dengan High Paying Keyword (HPK)?

High Paying Keyword sejauh yang saya ketahui adalah keyword dengan nilai earning tinggi. Dengan hanya mendapat satu klik saja, Anda bisa mendapat dollar dari Adsense lumayan besar.

Apa yang Anda akan dapatkan disini adalah bagaimana Anda bisa menemukan HPK untuk bisnis Adsense Anda.

Anda bisa memanfaatkan Google Adwords Keyword Tool untuk mencari keyword dengan nilai earning yang cukup tinggi. Cara yang paling efektif adalah mencari keyword yang sesuai dengan tema blog Anda.

Cobalah ini, jika Anda mempunyai blog dengan tema Hosting, kita bisa mencari daftar HPK berdasarkan keyword yang kita masukkan, kemudian memilih "Cost and Ads Position Estimates" pada pilihan "Choose data to display".

Anda perlu memperhatikan ketika menerapkan tips ini jangan terlalu terpaku pada keyword yang disampaikan.

Alangkah lebih baik Anda tetap menulis artikel seperti biasanya, setelah itu baru mencoba menyesuaikannya dengan HPK. Anda harus coba langkahnya seperti ini.

Jangan terbalik. Bisa-bisa HPK tidak didapat, iklan dengan earning kecil pun tidak kunjung Anda dapatkan.

Perhatikan pula hal ini! Begitu Anda menanamkan HPK harus diperhatikan kewajaran kalimatnya. Jangan dipaksakan jika susunan kalimat yang Anda buat terasa menjadi rancu. Buat rangkaian kalimat tetap enak dibaca oleh pengunjung.

Semoga Bermanfaat.


Baca juga artikel berikut :

Tidak ada komentar:

GRATIS !Anda akan sangat betah baca Blog ini Untuk Belajar dapat Uang Dari Blog bersama saya

-------------------------------------------------------------------------------------

Apabila Anda pengunjung baru dan mungkin anda ingin menjadi manusia bermental tegar seperti baja agar senantiasa tenang meski beban hidup sangat berat, dapatkan Ebook GRATIS Spektakuler :"Bagaimana Hidup Berat Tetapi Terasa Tanpa Masalah-Menggelorakan gairah Hidup Tingkat Tinggi dalam Hitungan Menit"

--------------------------------------------------------------------------------------