Home - Ebook - Catatan Kang Sun - Tips Ampuh Online - Biografi Sukses - Hot News - Ikut Suka Di Facebook
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Anda segera Bisa Mulai Mengumpulkan Uang Dengan Blog Gratis Anda Dengan Membaca Artikel-artikel ini.

Senin, 11 Juli 2011

Ditolak Terus Daftar Adsense Tapi Punya Akun Adsense, Apa Rahasianya?

Perhatikan baik-baik judul pada Artikel ini!!!Ini jurus pamungkas yang sakti supaya Anda dapat akun adsense meski Anda tidak daftar akun Adsense. Aneh memang kedengarannya dan Anda melihatnya sungguh mustahil. Tenang!!! Anda akan mengetahui rahasianya sekarang.

Semangat saya yang tadinya menggebu untuk bisa dapat duit berlimpah dari google Adsense mulai redup. Mungkin saya sudah mulai pada titik jenuh untuk mengulangi lagi daftar Adsense setelah berkali kali terus di tolak.

Saya sudah mencoba mulai daftar adsense sejak tahun 2007 namun hingga juni 2011 belum juga mendapatkannya. Saya coba untuk mencoret dan menanggalkan harapan saya untuk dapat duit dari google Adsense dan saya akan memfokuskan untuk mengejar pendapatan dari iklan PPC lokal. Beberapa blog saya sudah menghasilkan uang rutin dari PPC lokal yang langsung masuk ke rekening bank.

Saya sudah mencoba daftar menggunakan blog dengan blogger.com (blog gratis) beberapa kali, hasilnya mengecewakan. Terakhir, malah saya dapat informasi terbaru yang mengungkapkan bahwa untuk daftar Adsense harus pake hosting sendiri artinya saya harus menanggalkan tujuan saya "dapat duit di internet dengan mengoptimalkan fasilitas gratis di internet."

Akhirnya dalam waktu cukup lama saya tidak lagi menghiraukan Adsense, sampai akhirnya baru-baru ini, April 2011, saya menemukan cara daftar Adsenses yang katanya sangat gampang di terima, melalui sebuah situs jejaring dari India yang bernama Indyarock.com.

Saya coba lakukan daftar melalui indyarock dengan cara sesuai petunjuk dari beberapa artikel. Hasilnya tetap saja sama, saya tetap gagal. Padahal dari semua infromasi yang saya peroleh sepertinya mereka sangat gampang di terima. Namun kenyataan yang berbicara terhadap saya justru sebaliknya. Harapan tinggal harapan.

Tibalah saatnya!!!Benar apa kata pepatah, selalu ada jalan bagi orang yang optimis dan bertekad kuat. Hari senin, 11 Juli 2011, saya ngobrol dengan teman, ternyata dia sudah punya akun Adsense. Hanya saja ia sekarang kurang aktif ng-blog sehingga akunnya hampir tidak di pakai. Mungkin ini sudah jalannya, maka saya minta akun Adsense itu untuk saya gunakan.

Sekarang, beberapa blog saya sudah di pasang google Adsense. Anda mungkin merasakan aliran semangat saya yang merambat di sepanjang kalimat yang saat ini Anda baca. Saya sangat senang.

Lho..itu kan punya orang? Nanti kalau saya berhasil dapat uang dari Adsense berarti tidak masuk ke atas nama saya dong? Ya..ini sudah pasti. Kepada pemilik akun Adsense lah pendapatan itu masuk. Segala proses pengambilan hingga pencairan sepenuhnya ada di pemilik akun adsense.

Mengapa saya mau melakukan ini? Inilah fungsi pertemanan. Yang mahal adalah kepercayaan. Saya full percaya kepada beliau apapun yang terjadi nanti. Bila kebetulan saya dapat kue lezat itu-pendapatan dari Adsense- berarti rejeki saya dan teman saya.

Untuk melakukan tips yang baru saja Anda dapatkan ini, kuncinya adalah Kepercayaan. Banyak yang menyediakan jasa pembuatan akun adsense dan harganya murah, bayar setelah akun jadi. Saya lihat ini tidak ada resiko. Anda bisa memilih yang ini sambil Anda mencoba terus daftar adsense sampai akhirnya di terima. Tapi saya, saat ini lebih memilih jalan yang tadi saya paparkan.

Semoga jadi alternatif buat Anda untuk merasakan manisnya pendapatan dari google Adsense.

Mohon bantu supaya artikel ini bisa di baca teman Anda.

Apa tanggapan Anda mengenai artikel ini? Tinggalkan komentar Anda sekarang!!


Baca juga artikel berikut :

3 komentar:

ioneday official mengatakan...

sudah dapat akun adsense Ko iklannya adsense lokal ? Haha ya anda memang berjuang tapi anda tidak menang, karena itu hasil dari kebaikan teman anda sendiri, jika anda memang berhasil seharusnya anda tau trik dan cara yang profesional. Dan bukan keberuntungan. Thx

Banjir Uang Otomatis mengatakan...

Terimakasih komentarnya mas....Berarti Anda belum tau Apa sebenarnya Fungsi Blog ini buat saya.

$$ mengatakan...

hidup didunia ini penuh lika liku

GRATIS !Anda akan sangat betah baca Blog ini Untuk Belajar dapat Uang Dari Blog bersama saya

-------------------------------------------------------------------------------------

Apabila Anda pengunjung baru dan mungkin anda ingin menjadi manusia bermental tegar seperti baja agar senantiasa tenang meski beban hidup sangat berat, dapatkan Ebook GRATIS Spektakuler :"Bagaimana Hidup Berat Tetapi Terasa Tanpa Masalah-Menggelorakan gairah Hidup Tingkat Tinggi dalam Hitungan Menit"

--------------------------------------------------------------------------------------