Home - Ebook - Catatan Kang Sun - Tips Ampuh Online - Biografi Sukses - Hot News - Ikut Suka Di Facebook
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Anda segera Bisa Mulai Mengumpulkan Uang Dengan Blog Gratis Anda Dengan Membaca Artikel-artikel ini.

Senin, 11 Juli 2011

Keanehan Data Pengunjung di Blog

Informasi ini mungkin perlu menjadi sedikit pusat perhatian Anda. Jidat berkerut dan di pikiran muncul sebuah pertanyaan 'mengapa ini bisa terjadi'. Ada keanehan data pengunjung di blog ini.

Cobalah periksa blog Anda. Bukan hanya blog saya yang ini-BUO-melainkan beberapa blog saya. Sebenarnya apa yang terjadi?

Ini mungkin bahan pertimbangan Anda mengenai pilihan Anda untuk menentukan mana fasilitas yang akan Anda pilih untuk mencatat data pengunjung blog Anda dari beberapa hit counter yag sudah Anda kenal.

Bagaimana dengan Anda? Bagi saya sudah menjadi motivasi tersendiri ketika mengetahui jumlah pengunjung blog saya mencapai angka tinggi. Perasaan begitu senang dan haru ketika melihat angka pengunjung sangat banyak. Begitupun ketika melihat lonjakkan yang drastis dari hari kehari.

Bukan hanya itu saja. Pengujung yang melihat blog yang dikunjunginya ternyata dikunjugi oleh banyak orang tentu ini menjadi penilaian tersendiri buat mereka. Saya juga merasakan hal yang sama ketika berkunjung ke salah satu blog yang data pengunjungnya banyak, ada kesan dan penilaian yang berbeda dengan blog yang sedikit pengunjung. Bukan berarti artikelnya tidak bagus bisa saja teknik SEO nya yang kurang maksimal sehingga jarang pengunjung.

Cobalah untuk mengamati, pengetahuan yang sudah saya dapatkan dari beberpaa guru, blog setidaknya di tentukan oleh 2 hal utama yaitu konten dan marketing. Dua hal ini adalah pondasi untuk kesuksesan blog Anda.

Perhatikan!!Saya menargetkan jadi blogger hebat di dunia dengan spesifikasi memanfaatkan fasilitas gratis di internet. Setidaknya jadi blogger hebat di Indonesia.

Anda tentu tidak dapat protes dengan target saya...hehehehe. Mari, membaca alasan saya 'mengapa saya menggunakan fasilitas gratis', karena bila saya berhasil maka orang-orang yang ingin berhasil di Internet tetapi tidak punya modal bisa melihat buktinya yaitu saya sendiri. Setidaknya mereka terus semangat.

Dengan adanya bukti kesuksesan maka alasan apa pun tidak akan mampu melemahkan apalagi mengalahkan keyakinan mereka untuk terus maju hingga berhasil. Dan dua pondasi inilah-konten dan marketing-yang membuat saya sangat optimis bisa mencapainya.

Konten terkait artikel-artikel yang Anda suguhkan di blog Anda. Dan, Marketing terkait dengan cara-cara yang Anda lakukan agar blog Anda di ketahui orang sehingga dengan demikian konten Anda ditemukan dan dibaca orang.

Setelah mereka tahu dan baca konten Anda maka kemudian mereka akan mengambil sikap apakah mereka akan berkunjung lagi atau tidak. Tugas Anda untuk menyuguhkan konten yang berkualitas dan memberi manfaat, yang dapat menambah nilai kepada kehidupan mereka. Inilah alasan mengapa mereka mau kembali lagi ke blog Anda. Sisipkan juga permintaan agar mereka kembali lagi.

Mari kembali ke pokok bahasan. Mengamati hasil hitungan data pengunjung di beberapa blog saya, ternyata menemukan ada keanehan. Saya menemukan perhitungan yang berbeda antara perhitungan dari mypagerank dengan hasil hitungan statsitik dari google.com. Tidak tahu alasannya mengapa ini bisa terjadi.

Lihat hasil pengamatan yang saya lakukan selasa, 12 juli 2011, jam 4.45 wib, beriku ini :
Hasil mypagerank :
Kunjungan Halaman sekarang : 7
Kunjungan Halaman kemarin : 2

Hasil Statistik Blogger:
Kunjungan Halaman sekarang : 34
Kunjungan Halaman kemarin : 23

Anda bisa melihat hasilnya sungguh mencengangkan, sangat jauh sekali selisihnya.

Untuk gambar hasil dokumentasi saya mengenai hasil pengamatan ini silahkan lihat ini!

Data Pengunjung dari Mypagerank


Data Pengunjung dari Google

Saya sendiri merasa lebih mudah mengontrol blog saya setelah adanya fasilitas baru ini dari blogger. Jadi saya rasa menggunakan ini saja sudah cukup membantu saya. Anda mau menggunakan yang mana?

Apa tanggapan Anda mengenai artikel yang Anda baca?Silahkan tinggalkan komentar Anda sekarang!

Baca juga artikel berikut :

Tidak ada komentar:

GRATIS !Anda akan sangat betah baca Blog ini Untuk Belajar dapat Uang Dari Blog bersama saya

-------------------------------------------------------------------------------------

Apabila Anda pengunjung baru dan mungkin anda ingin menjadi manusia bermental tegar seperti baja agar senantiasa tenang meski beban hidup sangat berat, dapatkan Ebook GRATIS Spektakuler :"Bagaimana Hidup Berat Tetapi Terasa Tanpa Masalah-Menggelorakan gairah Hidup Tingkat Tinggi dalam Hitungan Menit"

--------------------------------------------------------------------------------------