Home - Ebook - Catatan Kang Sun - Tips Ampuh Online - Biografi Sukses - Hot News - Ikut Suka Di Facebook
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Anda segera Bisa Mulai Mengumpulkan Uang Dengan Blog Gratis Anda Dengan Membaca Artikel-artikel ini.

Senin, 11 Juli 2011

Artikel Blog Yang Memiliki Komentar Terbanyak

Bayangkan sekarang ketika artikel di blog Anda selalu mendapat banyak komentar, apa yang Anda rasakan? Sangat senang. Tentunya apa yang Anda rasakan akan sama halnya dengan saya ketika mendapatkan kejutan berupa banyaknya komentar di artikel yang Anda buat.

Apa saja yang membuat mereka mau berkomentar? Beberapa alasan yang mungkin bisa Anda tebak dan hampir sama dengan hasil pengamatan saya sebagai berikut :

1. Karena mereka di minta oleh Anda untuk meninggalkan komentar. Meminta pengujung untuk meninggalkan komentar kiranya salah satu cara jitu yang bisa Anda terapkan terus menerus. Dan ingat!! bila proses berkomentarnya mudah tentu pengunjung juga sangat menyambut baik untuk meninggalkan komentar pada artikel Anda, mereka tidak akan keberatan dan tidak merugikan mereka. Yang ada justru mereka menjadi pusat perhatian Anda sebagai pemilik blog.

2. Karena Artikel yang Anda tulis sangat bagus, berkualitas dan bermanfaat. Pengujung Anda merasa sangat terbantu oleh Anda dan mereka terharu gembira atas solusi yang Anda ajukan. Dan sebagai rasa terima kasih maka pengunjung meninggalkan komentar di artikel Anda.

3. Karena Artikel Anda Mengandung Kontroversi atau Hal yang Bertenangan. Untuk artikel jenis ini, pengunjung berkomentar mungkin untuk mengungkapkan pendapatnya, mungkin berisi kritikan atau mungkin juga cacian. Setelah mengamati komentar-komentar di blog sendiri dan orang lain kenyataannya setiap komentar tidak selalu memuji tetapi ada juga isinya berupa cacian bahkan saling menggunjing.

4. Karena mereka punya tujuan tertentu terkait teknik SEO. Tidak ada larangan bagi pengunjung untuk berkomentar di blog siapapun selama mereka di ijinkan oleh pemiliknya. Selain dari poin 1 sampai 3 yang menjadi alasan mengapa pengunjung berkomentar, satu lagi adalah poin 4. Untuk poin 4 tentu alasan mereka bukan kualitas atau isi artikel. Tujuan mereka adalah hanya menerapkan salah satu strategi dari teknik SEO. Strategi ini berupa 'memberikan komentar'.

Salah satu teknik SEO yang saya dapatkan juga sama yakni' berikan komentar di blog orang lain khususnya dengan niche atau tema yang sama. Dan jangan coba-coba berkomentar di sembarang artikel apalagi temanya sangat berbeda atau tidak ada kaitannya dengan isi blog Anda, karena bisa jadi pemilik blog merasa terganggu sehingga Anda di Anggap SPAM.' Untuk komentar jenis ini, cara berkomentarnya juga harus memperhatikan beberapa hal dalam penerapannya.

Isi komentar juga bervariasi :
memuji, mencaci, mengkritik, ucapan terima kasih, menggunjing, saran dan masukan, mengungkapkan pendapat, ajakan, dsb. Mana kebanyakan komentar yang Anda dapatkan di blog Anda?

Artikel blog yang saya muat di beberapa blog ternyata ada salah satunya yang memiliki komentar terbanyak. Ini tentu rasa haru tersendiri, saya sangat senang sekali. Di antara blog saya ada yang mencapai 70 komentar. Memang ini belum dikatakan terlalu banyak tapi saya bangga dan terus akan memperbaiki tulisan saya.

Silahkan Anda lihat artikel di Banjir Uang Otomatis yang memiliki komentar terbanyak judulnya Cara daptar SEO mudah dan sederhana. Anda boleh juga berkomentar di sana.

Ada permintaan sebelum Anda meninggalkan blog ini.
Ajak teman Anda untuk mulai nge-blog dan mulai perlihatkan mereka untuk mendapatkan banyak keuntungan dari Internet. Bimbinglah mereka dan Anda bisa memanfaatkan blog ini-Banjir Uang Otomatis-untuk mereka.


Apa tanggapan Anda mengenai artikel ini? Silahkan tinggalkan komentar Anda sekarang!!


Baca juga artikel berikut :

1 komentar:

Lina Tan mengatakan...

RASAKAN SENSASI KEMENANGAN DENGAN MEJA HOKI DAN KARTU BAGUS SETIAP HARINYA !!
SATU - SATU NYA SITUS TARUHAN DENGAN RATING KEMENANGAN TERTINGGI DAN PENCARIAN BANDARQ NO. 1 DI GOOGLE!! :)
Dengan Fasilitas Exclusive :
Proses Transaksi yg jauh Lebih mudah dan Cepat!!
Minimal Depo & WD Terjangkau cuma 20 rb!!
Kartu di Meja juga Lebih Ringan..
Tidak lupa juga Menemani anda Tips & Trik yg Selalu Jitu..
Games Juga Mudah di Akses dr berbagai Gadget LHO!!!
jangan pusing lagi bos.. Bermain dengan santai dan Tenang bersama kami!!
karena tidak ada pelayanan se-mewah, se-profesional dan se-exclusive Hobi99.com !! ^^
Kembangkan Hobi anda.. Warnai kartu anda yang hobi selalu kasih QQ !!! ^^
HUB KAMI DI :
SKYPE : HOBIQQ
FACEBOOK : HOBIQQ
PIN BBM : 7770C8B4
Yahoo : Hobiqq@yahoo.com
Line : HOBIQQ
www.HOBI99.com
www.HOBBYQQ.com
www.HOBYQQ.com

GRATIS !Anda akan sangat betah baca Blog ini Untuk Belajar dapat Uang Dari Blog bersama saya

-------------------------------------------------------------------------------------

Apabila Anda pengunjung baru dan mungkin anda ingin menjadi manusia bermental tegar seperti baja agar senantiasa tenang meski beban hidup sangat berat, dapatkan Ebook GRATIS Spektakuler :"Bagaimana Hidup Berat Tetapi Terasa Tanpa Masalah-Menggelorakan gairah Hidup Tingkat Tinggi dalam Hitungan Menit"

--------------------------------------------------------------------------------------