Home - Ebook - Catatan Kang Sun - Tips Ampuh Online - Biografi Sukses - Hot News - Ikut Suka Di Facebook
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Anda segera Bisa Mulai Mengumpulkan Uang Dengan Blog Gratis Anda Dengan Membaca Artikel-artikel ini.

Jumat, 01 Juli 2011

BUO Gudang Pengetahuan dan Motivasi Dalam Dunia Online Saya

Anda mungkin masih mengamati betapa internet memberikan peluang besar untuk bisa makmur lebih cepat. Lihatlah semuanya dan amati secara lebih seksama, ini adalah sebuah kenyataan yang tidak bisa dipungkiri. Sudah banyak yang bisa meraih sukses.

Blog BUO (Banjir-Uang-Otomatis) adalah koleksi panduan dan opini saya dalam menjalankan aktivitas internet. Makanya Anda tidak perlu heran ketika menemukan banyak posting yang saya muat merupakan copas dari banyak sumber. Ini karena saya khawatir suatu saat saya butuh pengetahuan tersebut ternyata sulit menemukannya lagi.

Pernah suatu saat saya butuh informasi tertentu namun tidak pernah saya temukan lagi. Keburu cape mencarinya. Ini yang saya maksud.

Seiring berjalannya waktu, tidak terasa saya sudah berkativitas online sekitar 4 tahun (sejak tahun 2007). Perjalanan yang lumayan panjang. Ini yang menjadikan saya sedikit memahami dunia internet.

Hingga saat ini cobalah Anda terus mengikuti jejak saya dan Anda akan melihat saya terus belajar dan mencoba berbagai cara untuk membangun pendapatan yang kokoh dari Internet.

Ada satu hal yang ternyata perlu Anda sadari ketika menerjuni dunia internet, khususnya ketika Anda bersemangat untuk dapat uang besar dari internet.

Yang paling penting ternyata pertama-tama membangun mental. Mental yang kokoh di perlukan disini. Anda perlu konsisten, ketekunan dan kesabaran. Mendapatkan uang di internet yang katanya 'mudah' dan tanpa 'kerja keras', justru kenyataannya tidak begitu.

Tak semudah membalikan tangan dan dalam prosesnya Anda perlu kerja keras terlebih dahulu. Selama 4 tahun perjalanan saya nyempung di internet, kenyataan inilah yang saya sadari dan Anda pun mungkin akan menemukan kesimpulan yang sama.

Kesuksesan di internet akan di raih lebih cepat. Keberlimpahan kemakmuran bila kita lihat beberapa orang memang bisa diraih lebih cepat dengan jumlah sangat dahsyat, namun semua itu pada awanya perlu kerja keras membangun dalam beberapa waktu.

Saya sudah mulai dan terus melangkah. Jika Anda sudah mulai, maka selamat. Kita sama. Tetaplah pelihara semangat. Jika belum mulai, kapan Anda akan segera mulai?


Baca juga artikel berikut :

Tidak ada komentar:

GRATIS !Anda akan sangat betah baca Blog ini Untuk Belajar dapat Uang Dari Blog bersama saya

-------------------------------------------------------------------------------------

Apabila Anda pengunjung baru dan mungkin anda ingin menjadi manusia bermental tegar seperti baja agar senantiasa tenang meski beban hidup sangat berat, dapatkan Ebook GRATIS Spektakuler :"Bagaimana Hidup Berat Tetapi Terasa Tanpa Masalah-Menggelorakan gairah Hidup Tingkat Tinggi dalam Hitungan Menit"

--------------------------------------------------------------------------------------