Home - Ebook - Catatan Kang Sun - Tips Ampuh Online - Biografi Sukses - Hot News - Ikut Suka Di Facebook
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Anda segera Bisa Mulai Mengumpulkan Uang Dengan Blog Gratis Anda Dengan Membaca Artikel-artikel ini.

Kamis, 30 Juni 2011

Kunci Untuk Merebut Perhatian, Berguru Kepada Wendi Friesen

Apakah Anda sempat memikirkan apa kunci rahasia untuk merebut perhatian. Kelihatannya ini berlaku untuk siapa saja yang ingin populer atau untuk kepentingan bisnis. Anda mungkin ingin jadi magnet perhatian orang untuk FB atau blog Anda, maka merebut PERHATIAN adalah kuncinya. Bagaimana merebut perhatian?

Saya anggap Anda setuju untuk belajar bersama-sama dari salah seorang pembicara populer untuk korporasi, tim penjualan, profesional medis, dan atlet. Beliau adalah Wendi Friesen.

Bayangkan Anda seorang yang sudah mulai belajar internet marketing dan dengar apa yang pernah Wendi katakan. "Pemasaran internet telah menjadi sebuah konsep sederhana:Lakukan apa saja untuk memaksa mereka melihat.

Tidak cukup menjual secara online. Anda harus membuat mereka melihat. Anda harus mudah dikenang.

Apa yang Anda ingin orang kenang?
Saya tidak peduli siapa Anda dan apa yang Anda jual, Anda harus tampil beda dan di kenang. Hiruk pikuk di internet adalah cara yang efektif untuk membuat Anda terkenal. Jadi jangan takut untuk mengundang kontroversi. Lemparkan opini. Lari sejauh mungkin dari tengah arena.

Ciptakan ceruk Anda sendiri, cari perspektif Anda sendiri, dan bermai habis-habisan dengan pemasaran Anda sendiri. Lempar opini. Tantang orang lain. Katakan sesuatu yang menunjukkan bahwa Anda mempunyai opini yang kuat.

Kirim permintaan maaf besar-besaran ketika Anda keliru. Paksa orang berpikir, paksa mereka menjawab, buat mereka tertawa, dan buat mereka bercerita kepada teman-teman mereka.

Apa yang akan mereka kenang tentang Anda? Apa yang akan membuat mereka menceritakan Anda kepada teman-teman mereka?Bagaimana Anda berbeda dan menciptakan kecanduan?

Jika Anda bermain aman, tidak suka mengundang kontroversi, bermain lurus-lurus saja, hanya melakukan apa yang orang lain lakukan, dan tidak akan pernah mau melanggar aturan.....cari pekerjaan tetap. Internet bukan untuk Anda.

Berikut beberapa cara membuat perbedaan :
  • Ajukan pertanyaan yang minta jawaban.
  • Berikan gambara yang meminta jawaban
  • Tantang penonton Anda
  • Ciptakan Kontroversi
  • Langgar Aturan
Berhentilah menggunakan nama palsu ketika masuk ke ruang chatting, forum, atau tempat berinteraksi lain di internet. Gunakan nama lengkap Anda. Jika ingin orang ingat Anda, jangan buang kesempatan untuk menaruh nama Asli Anda di depan mereka.

Jangan pelit. Beri pembaca Anda sesuatu yang tidak mereka duga. Lampaui harapan mereka, dan ketahuilah bahwa kedermawanan Anda akan memperkuat citra dan kesetiaan terhadap Anda lebih dari apapun yang pernah Anda lakukan.

Hal terburuk yang akan terjadi pada Anda ketika mengambil resiko pemasaran adalah orang akan mengenang Anda karena gaya pemasaran Anda yang konyol.

Baru saja kita belajar bersama-sama bagaimana merebut perhatian pembaca dari Wendi. Semoga bermanfaat.

Apa pendapat atau tanggapan Anda?


Baca juga artikel berikut :

Tidak ada komentar:

GRATIS !Anda akan sangat betah baca Blog ini Untuk Belajar dapat Uang Dari Blog bersama saya

-------------------------------------------------------------------------------------

Apabila Anda pengunjung baru dan mungkin anda ingin menjadi manusia bermental tegar seperti baja agar senantiasa tenang meski beban hidup sangat berat, dapatkan Ebook GRATIS Spektakuler :"Bagaimana Hidup Berat Tetapi Terasa Tanpa Masalah-Menggelorakan gairah Hidup Tingkat Tinggi dalam Hitungan Menit"

--------------------------------------------------------------------------------------