Home - Ebook - Catatan Kang Sun - Tips Ampuh Online - Biografi Sukses - Hot News - Ikut Suka Di Facebook
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Anda segera Bisa Mulai Mengumpulkan Uang Dengan Blog Gratis Anda Dengan Membaca Artikel-artikel ini.

Rabu, 22 Juni 2011

50 Tulisan Dinding Facebook Yang Menarik Perhatian

.Banyak tulisan dinding Facebook yang bisa Anda amati. Ada humor, ada yang serius, ada yang iseng, ada yang jorok dsb. Sangat beragam bentuknya.

Halama ini silahkan Anda amati beberapa tulisan dinding yang pernah saya tulis pada dinding Facebook saya dan Grup saya.

Saya akan coba dokumentasikan setiap tulisan dinding saya hingga 50 buah.
-----------------------------------------
Ketika kita tidak melakukan sesuatu padahal kita menghendaki, bukan berarti penyebabnya kita tidak BISA, tapi karena kita kadang tidak BERANI.

Terima Kasih Banyak MAU berteman dengan saya. Saya SUNARYO, senang sekali bisa bersilaturahmi. Semoga pertemanan ini membawa manfaat.

SANGAT SENANG, kami berteman dengan Anda. Semoga kami Bermanfaat. Ajak Temen2 Anda bila menurut Anda ini Ada manfaatnya. Bila suatu hari Anda merasa tidk nyaman bersama kami, Anda bisa hapus Kami dari pertemanan Anda. Silahkan ADD kami sekarang!!!terima kasih.

Hidup harus punya "mimpi". Apakah kita VISIONER atau tidak, ukurlah dari seberapa besar mimpi Anda. Dalam merumuskan "mimpi" tulis "saya SUDAH......", bukannya, "saya akan...; Saya harus..."Inilah pelajaran dari MOTIVATOR no 1. Indonesia murid dari Anthoni Robbin.

perjuangan itu melalui proses yang mungkit pahit tapi akan berbuah manis. Perlu keberanian untuk memutuskannya dalam memulai, karena disana terdapat resiko. memperbaiki hidup adalah satu dari sekian proses perjuangan. met malam buat semua.

Tidak ada komentar:

GRATIS !Anda akan sangat betah baca Blog ini Untuk Belajar dapat Uang Dari Blog bersama saya

-------------------------------------------------------------------------------------

Apabila Anda pengunjung baru dan mungkin anda ingin menjadi manusia bermental tegar seperti baja agar senantiasa tenang meski beban hidup sangat berat, dapatkan Ebook GRATIS Spektakuler :"Bagaimana Hidup Berat Tetapi Terasa Tanpa Masalah-Menggelorakan gairah Hidup Tingkat Tinggi dalam Hitungan Menit"

--------------------------------------------------------------------------------------