Home - Ebook - Catatan Kang Sun - Tips Ampuh Online - Biografi Sukses - Hot News - Ikut Suka Di Facebook
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Anda segera Bisa Mulai Mengumpulkan Uang Dengan Blog Gratis Anda Dengan Membaca Artikel-artikel ini.

Selasa, 12 Juli 2011

Mungkinkah Bisa Dapat Milyaran Perbulan Dari Adsesnse?

Gila!!!!Anda mungkin akan dianggap oleh teman-teman Anda seseorang yang sudah 'Gila' ketika punya mimpi dapat uang milyaran perbulan dari Adsense. Imajinasi Anda mungkin dianggap terlalu mengawang-awang, hiper optimis. Apakah benar Anda sangat mungkin dapat uang milyaran perbulan?

Pertanyaan bagus? Ada yang nanti bisa Anda tunjukan kepada teman-teman Anda sebuah fakta yang membuat mata mereka terbelalak melihat kenyataan sudah ada beberapa orang yang mencapai tingkat ini.

Saya masih ingat sebuah nasehat,"Untuk mengukur apakah Anda bisa mencapai sesuatu atau tidak maka bisa dilihat apakah saat ini sudah ada orang yang bisa mencapainya? Bila ada maka Anda pun pasti bisa."

Sekarang sudah banyak orang yang mencapai keberhasilan dari Adsense, dari mulai pendapatan milyaran, ratusan juta dan puluhan juta perbulan. Saya sudah menemukan beberapa orang yang sudah mencapai tingkat ini, baik orang lokal maupun asing.

Saat ini, Juli 2011, saya baru mulai main di Adsense, jadi bila Anda baru mulai berarti Anda bisa bersama-sama dengan saya untuk belajar bersama.

Sudah sejak lama motivasi saya untuk dapat uang dari Adsense begitu menggebu, hanya saja baru bulan ini menemukan jalannya. Saya baru dapat akun adsense tanpa daftar di bulan juli 2011. Lho....apa bisa? Pasti bisa dan saya saksi hidup yang mengalaminya. Tidak ada yang tidak mungkin selama Anda yakin.

Meskipun sudah rutin dapat penghasilan dari PPC lokal, tapi untuk Adsense, saya baru mulai. Jika Anda juga seorang pemula mari bersama-sama untuk belajar terus menerus dan berburu cara-cara terbaik mendapatkan uang dari Adsense.

Sudah sejak lama saya mendapatkan formula bagaimana bisa sukses dari adsense, semuanya terdiri dari 3 faktor. Ketiganya menjadi pondasi untuk menghasilkan pendapatan tinggi dari adsense. Hanya saja saat itu terkendala dengan upaya saya yang selalu di tolak oleh google adsense.

Sekarang saya sudah punya akun adsense, untuk itu dengan modal pengetahuan mengenai cara sukses bermain adsense, yang sudah saya miliki, akan saya coba terapkan.

Apakah mungkin Anda bisa dapat milyaran rupiah dari adsense? jawabannya ya..sangat mungkin. Dari beberapa pengalaman hidup saya yang pernah mencapai beberapa hal, padahal kondisinya mustahi tetapi kenyataanya sekarang terwujud, maka jadi milyarder dari Adsense buat saya sangat mungkin.

Alasannya, untuk saat ini ada 3, dan ini adalah modal saya.
Pertama, saya sudah menemukan beberapa orang yang sudah dapat milyaran rupiah. Bukan ratusan juta atau puluhan juta, tapi milyaran perbulan. Ini membuat saya makin semangat.

Kedua, Saya punya modal beberapa pengetahuan yang saat ini sudah saya dapatkan dari berbagai sumber mengenai pengetahuan tentang cara sukses dari Adsense, pengetahuan teknik SEO, pengetahuan tentang konten, dll. Meskipun tidak ahli saya sudah pernah merasakan uang nyata dari internet lewat iklan PPC lokal.

Ketiga, Karena saat ini saya sudah punya akun Adsense meskipun tanpa daftar. Jadi saat ini saya sudah bisa leluasa melakukan langkah-langkah yang sudah saya dapatkan. Mohon doanya saja agar saya berhasil. Dan jadi milyarder dari Adsense. heeeee

Cobalah simak orang-orang ini, mereka sudah berhasil dapat milyaran rupiah perbulan, bukan pertahun. Dari beberapa orang yang sudah sukses jadi publisher Adsense, saya mencatat 6 orang berpenghasilan tertinggi dari google adsense.

Semoga dalam lima tahun ini saya menerima kabar bahwa Anda menjadi salah satu dari mereka.
Semoga artikel ini bermanfaat.

Ajak teman Anda untuk menemukan blog ini.

Apa tanggapan Anda mengenai artikel ini?Silahkan tinggalkan komentar Anda sekarang!!


Baca juga artikel berikut :

Tidak ada komentar:

GRATIS !Anda akan sangat betah baca Blog ini Untuk Belajar dapat Uang Dari Blog bersama saya

-------------------------------------------------------------------------------------

Apabila Anda pengunjung baru dan mungkin anda ingin menjadi manusia bermental tegar seperti baja agar senantiasa tenang meski beban hidup sangat berat, dapatkan Ebook GRATIS Spektakuler :"Bagaimana Hidup Berat Tetapi Terasa Tanpa Masalah-Menggelorakan gairah Hidup Tingkat Tinggi dalam Hitungan Menit"

--------------------------------------------------------------------------------------