Home - Ebook - Catatan Kang Sun - Tips Ampuh Online - Biografi Sukses - Hot News - Ikut Suka Di Facebook
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Anda segera Bisa Mulai Mengumpulkan Uang Dengan Blog Gratis Anda Dengan Membaca Artikel-artikel ini.

Rabu, 26 September 2012

Bagaimana Email Membuat Anda Kaya

Rasanya seperti mendapat berkah dengan mengetahui penemuan-penemuan berbagai pengetahuan menganai cara-cara yang begitu fantastis bagaimana mendapatkan uang di jaman internet ini. Uang datang begitu cepat tanpa harus menunggu hitungan bulan.

Mari bersama kita amati dari sisi mana jalan pintas kaya, cara cepat kaya tersebut bisa diraih. Dimana letaknya hal-hal tersebut bisa terjadi?Dari banyak pengetahuan yang berhasil saya himpun dan dengan percobaan-percobaan yang saya lakukan sendiri yang mulai membuahkan hasil, letaknya ada pada jumlah kontak email yang Anda miliki.

Keberadaan email, yang pada dasarnya gratis ini, menjadikan seseorang bisa kaya dengan sangat cepat, bisa pada hitungan hari.

Saya pernah mengemas buku dalam bentul file (book elektronik) dan saya jual 120 Ribu, ternyata laku.

Lalu saya kemas lagi 2 buku elektronik dengan harga masing-masing sekitar 50 ribu dan ternyata berhasil pula menghimpun penjualan.

Sekedar untuk bersenang-senang, mari bersama-sama kita hitung ketika Anda memiliki 1.000.000 kontak email.

Anda mengirimkan email penawaran sebuah buku elektronik karya anda sendiri dengan harga Rp. 25.000,- . Bila ada yang merespon tawaran anda 50 persen (500.000) maka Anda memperoleh pendapatan 12,5 milyar.

Anggap saja ini terlalu bombastis, coba anda hitung lagi dan yang merespon ada 10 persen (100.000). Maka anda memperoleh pendapatan  2,5 Milyar.

Masih juga menurut Anda jumlah ini terlalu besar, mari anda hitung kembali penawaran anda dengan tingkat respon 1 persen (10.000). Maka anda memperoleh pendapatan  250 Juta.

Lihatlah sekarang, dengan tingkat respon hanya 1 saja pendapatan anda mencapai 250 juta. Besar bukan?

Bila informasi anda sangat bagus dan sangat dibutuhkan oleh mereka maka tingkat respon tentu akan besar. Bila responnya kecil saja pendapatan anda begitu besar. Bayangkan bila penawaran Anda mendapat respon tinggi.

Atau terasa masih besar juga? Sekarang silahkan hitung kembali bila penawaran anda direspon 0,1 persen (1.000). Maka anda memperoleh pendapatan  25 Juta.

Atau bila Anda masih kurang yakin juga dengan tingkat respon yang sudah sangat kecil itu, lebih baik Anda cari informasi lainnya. Bila Anda sendiri tidak yakin bahwa informasi yang Anda kemas itu tidak bermanfaat buat orang lain, tidak meyakinkan bahkan untuk anda sendiri, apa lagi orang lain.


Tidak ada komentar:

GRATIS !Anda akan sangat betah baca Blog ini Untuk Belajar dapat Uang Dari Blog bersama saya

-------------------------------------------------------------------------------------

Apabila Anda pengunjung baru dan mungkin anda ingin menjadi manusia bermental tegar seperti baja agar senantiasa tenang meski beban hidup sangat berat, dapatkan Ebook GRATIS Spektakuler :"Bagaimana Hidup Berat Tetapi Terasa Tanpa Masalah-Menggelorakan gairah Hidup Tingkat Tinggi dalam Hitungan Menit"

--------------------------------------------------------------------------------------