Home - Ebook - Catatan Kang Sun - Tips Ampuh Online - Biografi Sukses - Hot News - Ikut Suka Di Facebook
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Anda segera Bisa Mulai Mengumpulkan Uang Dengan Blog Gratis Anda Dengan Membaca Artikel-artikel ini.

Kamis, 27 September 2012

Wah, Senangnya Dapat Trafik Lebih Dari 6000 Sehari

Sekedar untuk mengungkapkan perasaan yang sedang sangat bahagia tulisan ini setiap katanya mengalir semangat saya yang melekat dalam kata demi kata. Karena, salah satu blog saya sudah mampu mencapai trafik lebih dari 6000 kunjungan sehari.

Teknik-teknik yang saya terapkan sebagai uji coba ternyata cukup berhasil. Maka pengalaman tersebut saya tulis dalam sebuah buku berjudul "Rahasia Dapat 2500 Trafik Dalam 1 Hari Di Blog Anda." Bukan hanya 2500 melainkan Anda bisa mencapai angka lebih tinggi lagi yaitu 6000 trafik

Awalnya kami tawarkan buku ini dengan pembayaran dalam bentuk pulsa yang setara 10 ribu, meskipun saya rasa ini terlalu murah. Pertimbangan menggunakan pembayaran dengan pulsa tersebut tadinya supaya memudahkan bagi yang membutuhkan tetapi ternyata punya kesan lain. Kesan yang  sepertinya malah dianggap modus penipuan.

Saya ambil komentar mereka di salah satu blog saya yang khusus mengkoleksi buku-buku karya saya. Blog ini adalah direktori untuk menyimpan koleksi buku-buku karya saya namanya, e-oceanword.blogspot.com.

Inilah komentarnya :

Saya mungkin merupakan satu dari jutaan orang yang terjun ke internet tapi belum begitu paham secara menyeluruh. Hanya saja saya senantiasa mempraktekkan apapun saran yang sekiranya terkait pengetahuan nge-blog dan ternyata kemampuan saya jadi lumayan. Kunjungan trafik mencapai ribuan trafik per hari, bisa lebih dari 6000 trafik perhari.



Supaya lebih asyik, silahkan amati, saya tunjukan kepada anda statistik yang saya ambil dari blogger.com untuk daftar trafik salah satu blog saya di bawah ini, kabarmu.blogspot.com.



Lebih senang rasanya bila Anda sekarang mengintif sedikit informasi mengenai "siapa saya", saya senang ketemu anda dan mejeng di internet. Klik disini

Tidak ada komentar:

GRATIS !Anda akan sangat betah baca Blog ini Untuk Belajar dapat Uang Dari Blog bersama saya

-------------------------------------------------------------------------------------

Apabila Anda pengunjung baru dan mungkin anda ingin menjadi manusia bermental tegar seperti baja agar senantiasa tenang meski beban hidup sangat berat, dapatkan Ebook GRATIS Spektakuler :"Bagaimana Hidup Berat Tetapi Terasa Tanpa Masalah-Menggelorakan gairah Hidup Tingkat Tinggi dalam Hitungan Menit"

--------------------------------------------------------------------------------------