Home - Ebook - Catatan Kang Sun - Tips Ampuh Online - Biografi Sukses - Hot News - Ikut Suka Di Facebook
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Anda segera Bisa Mulai Mengumpulkan Uang Dengan Blog Gratis Anda Dengan Membaca Artikel-artikel ini.

Selasa, 23 Oktober 2012

Catatan Perkembangan Jumlah Pengunjung Blog Saya

Agar dapat dipantau perkembangannya, dan bisa mendapatkan jumlah pengunjung blog yang terus meningkat maka perlu adanya catatan data perkembangan jumlah pengunjung. Inilah yang baru saya mencobanya untuk lebih serius melakukannya.

Langkah ini akan saya coba untuk melakukannya secara konsiten mengingat beberapa blog saya sudah mulai dapat antusias yang bagus. Salah satu blog saya saat ini (Oktober 2012) sudah meraih kunjungan halaman lebih dari 3000 kunjungan. Suatu hari bisa lebih dari 6.000 kunjungan.

Langkah yang akan saya lakukan adalah memantau jumlah pengujung. Saya akan usahakan 4 kali dalam sebual (seminggu sekali), setidaknya saya akan melakukan sebulan sekali. 

Catatan Pengunjung Blog Tahun 2012

Catatan Pengunjung Blog Tahun 2013
  • Catatan Pengunjung Harian Bulan Januari 2013
  • Catatan Pengunjung Harian Bulan Februari 2013
  • Catatan Pengunjung Harian Bulan Maret 2013
  • Catatan Pengunjung Harian Bulan April 2013
  • Catatan Pengunjung Harian Bulan Mei 2013
  • Catatan Pengunjung Harian Bulan Juni 2013
  • Catatan Pengunjung Harian Bulan Juli 2013
  • Catatan Pengunjung Harian Bulan Agustus 2013
  • Catatan Pengunjung Harian Bulan September 2013
  • Catatan Pengunjung Harian Bulan Oktober 2013
  • Catatan Pengunjung Harian Bulan November 2013 
  • Catatan Pengunjung Harian Bulan Desember 2013

Tidak ada komentar:

GRATIS !Anda akan sangat betah baca Blog ini Untuk Belajar dapat Uang Dari Blog bersama saya

-------------------------------------------------------------------------------------

Apabila Anda pengunjung baru dan mungkin anda ingin menjadi manusia bermental tegar seperti baja agar senantiasa tenang meski beban hidup sangat berat, dapatkan Ebook GRATIS Spektakuler :"Bagaimana Hidup Berat Tetapi Terasa Tanpa Masalah-Menggelorakan gairah Hidup Tingkat Tinggi dalam Hitungan Menit"

--------------------------------------------------------------------------------------