Home - Ebook - Catatan Kang Sun - Tips Ampuh Online - Biografi Sukses - Hot News - Ikut Suka Di Facebook
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Anda segera Bisa Mulai Mengumpulkan Uang Dengan Blog Gratis Anda Dengan Membaca Artikel-artikel ini.

Jumat, 19 Oktober 2012

Tak Disangka, Buku Kemasan Elektronik Saya Semua Ada Peminatnya

Ketika membaca tulisan ini mungkin menyangka ini petunjuk atau rahasia sukses menjual informasi di internet. Hal ini sebenarnya bukan itu, melainkan hanya untuk mendokumentasikan beberapa fakta dan pembuktian kepada diri sendiri bahwa ternyata buku kemasan elektronik laku dijual di internet.

Memang saya tak pernah menyangka, Buku-buku Kemasan Elektronik Saya, Semua Ada Peminatnya. Saya menulis banyak buku, sebagian ada yang saya bagikan cuma-cuma, sebagiannya saya jual dalam kemasan elektronik (ebook).

Salah satu buku saya berikut ini pernah saya jual dengan pembayaran dalam bentuk pulsa sebesar 10 ribu. Tapi justru beberapa orang ada yang menganggap ini penipuan. Ini postingan saya pada salah satu blog.


Di kotak komentar ada komentar yang menganggap ini penipuan, sebagai berikut :

Tetapi apakah perlu menanggapi hal demikian dengan emosi. Tentu tidak. Dan salah bila kita merasa jengkel dan membalas dengan kata-kata negatif atau kasar karena kesal. Langkah penting kita adalah menunjukkan kepadanya blog mana saja yang memang sudah mencapai kunjungan lebih dari itu.

Maka saya tawarkan untuk menujukkan lewat email dia blog saya yang mana saja yang sudah mencapai kunjungan halaman perhari lebih dari 4000 kunjungan.

Justu tanggapan negatif itu perlu saya sikapi dengan evaluasi diri untuk meningkatkan kemampuan, bagaimana membuat sebuah presentasi yang baik.

Internet memang riskan ketika kita melakukan bisnis online karena kita tidak sama-sama kenal, bahkan kadang tidak saling mengetahui. Karenanya sangat wajar ada rintangan berupa rasa ragu, curiga, was-was "jangan-jangan ini penipuan".

Tugas kita adalah membangun kepercayaan. Transaksi hanya akan terjadi karena ada peran penting di dalamnya yakni kepercayaan. Pembicaraan tersembunyinya mungkin terjadi seperti ini,"Baik, saya akan membayar anda karena saya sudah percaya kepada anda yang tidak mungkin menipu saya".

Saya yakin banyak orang lain yang butuh pengetahuan agar blognya banjir pengunjung namun punya pemikirannya terbuka dan berbaik sangka.

Mulai oktober 2012 buku ini harganya Rp. 35 Ribu.

Bila anda ingin memilikinya silahkan pesan buku ini sekarang
klik disini.

Bantu seorang teman untuk ikut belajar nge-blog di blog ini. Beritahu linknya "banjir-uang-otomatis.blogspot.com".

Semoga bermanfaat.

Kang Sun

Kang SUN(baju coklat-celana hitam) sedang memberikan Sambutan di Acara Penutupan Kerja Bakti TNI September 2012

Tidak ada komentar:

GRATIS !Anda akan sangat betah baca Blog ini Untuk Belajar dapat Uang Dari Blog bersama saya

-------------------------------------------------------------------------------------

Apabila Anda pengunjung baru dan mungkin anda ingin menjadi manusia bermental tegar seperti baja agar senantiasa tenang meski beban hidup sangat berat, dapatkan Ebook GRATIS Spektakuler :"Bagaimana Hidup Berat Tetapi Terasa Tanpa Masalah-Menggelorakan gairah Hidup Tingkat Tinggi dalam Hitungan Menit"

--------------------------------------------------------------------------------------