Home - Ebook - Catatan Kang Sun - Tips Ampuh Online - Biografi Sukses - Hot News - Ikut Suka Di Facebook
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Anda segera Bisa Mulai Mengumpulkan Uang Dengan Blog Gratis Anda Dengan Membaca Artikel-artikel ini.

Selasa, 20 Januari 2009

4 Langkah Ampuh Agar Blog Padat Pengunjung


Biasanya pengunjung membaca pula artikel-artikel di bawah ini :





----------------------------------------------------------------------------------------------------------------





Apakah anda sudah punya blog? saya ucapkan selamat jika anda sudah punya. Berarti anda sedikit lebih maju di banding kawan-kawan yang lain. Anda bisa mendapatkan uang dari blog (Bgmn banjir uang saku di internet)yang anda buat.

Anda akan makin bersemangat ketika anda mendapatkan uang pertama anda di internet. Perasaan ini sama seperti pertama kali saya menghasilkan uang dari blog saya (pnghsln pertaman saya di intrenet).

Salah satu unsur penting agar peluang untuk mendapatkan uang semakin besar yaitu blog anda harus padat pengunjung. Ada empat langkah yang bisa anda usahakan agar blog anda pada pengunjung, meliputi :

Pertama, pengunjung
Tentukan siapa pengunjung yang akan anda bidik. Dalam istilah lainnya pengunjung yang anda bidik di sebut juga “target market” atau “niche market”. Jangan membidik target yang terlalu luas apalagi tidak jelas.

Tentukan keyword ( kata kunci ) yang tepat untuk setiap postingan blog anda. Kira-kira kata kunci apa yang banyak digunakan orang untuk mencari informasi, itulah yang bisa anda pilih.
Pengunjung adalah salah satu unsur utama untuk mendapatkan uang di internet. Penentu ‘hidup matinya’ blog anda atau rame tidaknya blog anda, bukanlah hanya anda sendiri, melainkan pengunjung. Karena itu berusahalah terus agar pengunjung semakin banyak berdatangan ke blog anda.

Kedua, kredibilitas
Kalau orang lain sudah menaruh kepercayaan (kredibilitas) kepada anda maka anda sudah meraih satu keberuntungan. Orang itu akan betah memantau setiap postingan anda. Ia akan menjadi pembaca setia blog anda. Karenanya raihlah kepercayaan dan pertahankanlah.

Salah satu kebiasaan beberapa blogger menjiplak postingan dari blog lainnya. Sebagian blogger mempersilahkan postingnya di copy - paste. Tetapi biasanya dengan syarat ia meminta agar mencantumkan sumbernya. Karenanya jangan lupa kalau postingan anda merupakan hasil copy - paste jangan lupa tulis sumbernya. Jika tidak maka anda di anggap sebagai plagiat atau penjiplak. Tentu hal ini akan meruntuhkan kredibilitas yang sudah dibangun.

Juga, perhatikan kata-kata pada postingan ada, jangan sampai ada kesalahan tik di sana sini. Hindari kesalahan tulisan sekecil apa pun. Sebab, jika kita sering membuat kesalahan akan berpengaruh pula terhadap tingkat kepercayaan pengunjung kepada anda. Eh...jangan - jangan postingan saya banyak salahnya kali yaaaa

Ketiga, Isi (Muatan) Blog
Bayangkan ketika anda berkunjung kepada salah satu blog ternyata isinya kurang atau bahkan tidak bermanfaat buat anda. Tentu anda tidak akan berlama-lama membaca atau melihat blog itu. Atau bahkan tidak akan pernah kembali lagi. Begitupun orang lain tidak beda dengan anda.
Orang berkunjung ke blog anda untuk mencari apa yang bermanfaat buat dirinya. Mereka mencari solusi untuk mengurangi atau mengatasi masalah yang sedang ia hadapi. Untuk itu tugas anda adalah menyediakan isi atau content blog yang bermanfaat.

blog anda harus memberikan nilai tambah buat pengunjung blog anda. Dengan semikian ia akan betah berlama – lama di blog anda. Bahkan ia akan memberi tahukan teman-temannya untuk mengunjungi blog anda.

Empat, Promosi Blog
Sebagus apapun content atau isi blog yang anda sajikan, sebesar apapun manfaat yang akan anda berikan, tetapi jika blog anda tidak diketahui oleh pengunjung maka percuma saja.
Karena itu langkah ini tidak boleh di lupakan apalagi di sepelekan. Salah satu hal yang kadang dilupakan oleh para blogger adalah promosi. Promosi merupakan salah satu ujung tombak yang menjadikan ramainya blog anda.

Lakukan lah promosi blog secara terus-menerus (konsisten). Banyak cara untuk melakukan promosi. Bisa memasang iklan di iklan gratis atau berbayar, teknik CEO, optimalisasi keyword, tukeran link, memberi komentar pada blog lain, dsb.
Semoga empat langkah ini bisa membantu anda untuk meningkatkan jumlah pengunjung blog anda.

Selamat mencoba!


7 komentar:

Iswady mengatakan...

Artikel bermanfaat. Sebaikx hilangkan aja moderasi komentar, agar byk y koment.

Vista 84 mengatakan...

mkasih tutorialnya pak, bermanfaat sekali :)

lintasfacebook mengatakan...

makasih atas informasinya, keren bangett, ternyata sangat banyak yg perlu di pelajari lagi..

Unknown mengatakan...

Wah ... sebagai blogger pemula ... informasi ini yang sangat saya perlukan ... dan selama ini masih terlewatkan ... ini sangat berguna buat saya ... terima kasih ...

venicka mengatakan...

wahh bagus banged neh artikelnya... sangat bermanfaat buat saya yang sedang belajar blog (bloger pemula) :D

produsen susu kambing mengatakan...

thx infonya

Gunawan mengatakan...

thx bos

susu kambing etawa |
produsen susu kambing |
manfaat susu kambing

GRATIS !Anda akan sangat betah baca Blog ini Untuk Belajar dapat Uang Dari Blog bersama saya

-------------------------------------------------------------------------------------

Apabila Anda pengunjung baru dan mungkin anda ingin menjadi manusia bermental tegar seperti baja agar senantiasa tenang meski beban hidup sangat berat, dapatkan Ebook GRATIS Spektakuler :"Bagaimana Hidup Berat Tetapi Terasa Tanpa Masalah-Menggelorakan gairah Hidup Tingkat Tinggi dalam Hitungan Menit"

--------------------------------------------------------------------------------------