Home - Ebook - Catatan Kang Sun - Tips Ampuh Online - Biografi Sukses - Hot News - Ikut Suka Di Facebook
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Anda segera Bisa Mulai Mengumpulkan Uang Dengan Blog Gratis Anda Dengan Membaca Artikel-artikel ini.

Minggu, 03 Mei 2009

Ditemukan Rahasia Sukses Dapat Uang di Blog Dengan Kumpul Blogger


Artikel-artikel yang masih berhubungan silahkan baca :
------------------------------------------------------------------------------------------------




------------------------------------------------------------------------------------------------



Setelah saya membaca secara seksama seluruh isi ebooknya Conrad Sharry yang berjudul Rahasia Sukses Menghasilkan Uang Dengan Google Adsense, saya merasa semakin optimis untuk bisa berhasil mendapat uang lebih banyak dengan waktu lebih cepat di blog saya. Saya menemukan sebuah Formula yang bisa jadi jarang diketahui oleh blogger lainnya.

Karena saya saat ini mengandalkan kumpul blogger maka saya anggap buku itu berjudul Rahasia Sukses Menghasilkan Uang Dengan Kumpul Blogger. Saya rasa hal ini tidak ada salahnya mengingat keduanya, adsense dan kumpul blogger, memiliki sistem kerja yang mirip.

Saya menyimpulkan ada 3 Unsur Utama yang bisa mengantarkan blogger mendapatkan uang di blog lebih besar dalam waktu lebih singkat dengan kumpul blogger.

Tiga unsur tersebut adalah Kata Kunci bernilai tinggi, Trafik Tinggi, Jumlah Klik Iklan Banyak. Jadi Kunci bernilai tinggi + Trafik Tinggi + Jumlah Klik Iklan Banyak = Pendapatan Tinggi.


Tidak ada komentar:

GRATIS !Anda akan sangat betah baca Blog ini Untuk Belajar dapat Uang Dari Blog bersama saya

-------------------------------------------------------------------------------------

Apabila Anda pengunjung baru dan mungkin anda ingin menjadi manusia bermental tegar seperti baja agar senantiasa tenang meski beban hidup sangat berat, dapatkan Ebook GRATIS Spektakuler :"Bagaimana Hidup Berat Tetapi Terasa Tanpa Masalah-Menggelorakan gairah Hidup Tingkat Tinggi dalam Hitungan Menit"

--------------------------------------------------------------------------------------