Home - Ebook - Catatan Kang Sun - Tips Ampuh Online - Biografi Sukses - Hot News - Ikut Suka Di Facebook
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Anda segera Bisa Mulai Mengumpulkan Uang Dengan Blog Gratis Anda Dengan Membaca Artikel-artikel ini.

Minggu, 03 Mei 2009

Uang Online Berlimpah Dengan Banyak Blog


Artikel-artikel yang masih berhubungan silahkan baca :
------------------------------------------------------------------------------------------------




------------------------------------------------------------------------------------------------




Benarkah kita akan mendapatkan uang online lebih banyak jika memiliki banyak blog? Ini tentu sebuah pertanyaan yang patut ditelusuri jawabannya. Secara akal sehat maka kita akan menjawab ya. Dan ini berarti kita menemukan satu lagi strategi baru bagaimana dapat mendatangkan uang online kita lebih banyak lagi.

Jika satu blog dalam sehari mendapatkan 1 klik iklan, maka bisa anda hitung pendapatan uang online anda jika punya 100 blog. Misal, 1 klik iklan kita mendapat 300 rupiah. Maka 1 x 100 x 300 = 30.000. Sebulan berarti 30.000 x 30 = 900.000 (Sembilan ratus ribu rupiah). Wow jumlah yang cukup besar.

Hal ini sudah dilakukan oleh beberapa orang, diantaranya : Ujang, Muridman, BursaBeasiswa, Pogung177, Lukick, Ucok, Radian, dan Keeper. Saya dapatkan sumbernya dari mas Cosa Aranda, 2008. Saya yakin diantara anda ada yang sudah tidak asing lagi dengan nama tersebut.

Ternyata memang, dari seluruh orang yang saya sebutkan tadi memiliki blog lebih dari satu. Pendapatan mereka rata-rata dari Adsense. Saya hingga kini masih mengandalkan Kumpul Blogger. Sistemnya hampir sama, tetapi daftarnya lebih mudah Kumpul Blogger. Anda boleh mencobanya.


Tidak ada komentar:

GRATIS !Anda akan sangat betah baca Blog ini Untuk Belajar dapat Uang Dari Blog bersama saya

-------------------------------------------------------------------------------------

Apabila Anda pengunjung baru dan mungkin anda ingin menjadi manusia bermental tegar seperti baja agar senantiasa tenang meski beban hidup sangat berat, dapatkan Ebook GRATIS Spektakuler :"Bagaimana Hidup Berat Tetapi Terasa Tanpa Masalah-Menggelorakan gairah Hidup Tingkat Tinggi dalam Hitungan Menit"

--------------------------------------------------------------------------------------