Home - Ebook - Catatan Kang Sun - Tips Ampuh Online - Biografi Sukses - Hot News - Ikut Suka Di Facebook
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Anda segera Bisa Mulai Mengumpulkan Uang Dengan Blog Gratis Anda Dengan Membaca Artikel-artikel ini.

Minggu, 03 Mei 2009

Solusi Bagi Yang Kesulitan Daftar Adsense


Artikel-artikel yang masih berhubungan silahkan baca :
------------------------------------------------------------------------------------------------




------------------------------------------------------------------------------------------------



Melihat kisah-kisah yang menggiurkan seperti yang telah dialami Ujang, Muridman, BursaBeasiswa, Pogung177, Lukick, Ucok, Radian, dan Keeper, tentu Anda tertarik untuk mendaftar adsense. Namun karena blognya harus berbahasa inggris maka disini menjadi sedikit ada kesulitan dan akhirnya urung mendaftar. Tidak perlu putus asa, ada alternatif lain yang bisa dilakukan yaitu daftar ke kumpul blogger.

Saya termasuk orang yang belum pernah diterima untuk daftar ke Adsense meskipun sudah mencoba daftar beberapa kali. Ada saja kendalanya. Bersyukur saya menemukan Kumpul Blogger yang saya anggap sangat gampang dalam mendaftarnya.

Anggap saja kumpul blogger itu adsense nya Indonesia. Setiap 1 klik iklan anda akan dibayar oleh kumpul bogger sebesar 300-350 rupiah. Lumayan besar kan? Saya sudah mencobanya dan sudah berhasil. Kini uang mulai masuk hingga puluhan ribu rupiah. Lumayan satu pendapatan pasiv bertambah.


Tidak ada komentar:

GRATIS !Anda akan sangat betah baca Blog ini Untuk Belajar dapat Uang Dari Blog bersama saya

-------------------------------------------------------------------------------------

Apabila Anda pengunjung baru dan mungkin anda ingin menjadi manusia bermental tegar seperti baja agar senantiasa tenang meski beban hidup sangat berat, dapatkan Ebook GRATIS Spektakuler :"Bagaimana Hidup Berat Tetapi Terasa Tanpa Masalah-Menggelorakan gairah Hidup Tingkat Tinggi dalam Hitungan Menit"

--------------------------------------------------------------------------------------