Home - Ebook - Catatan Kang Sun - Tips Ampuh Online - Biografi Sukses - Hot News - Ikut Suka Di Facebook
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Anda segera Bisa Mulai Mengumpulkan Uang Dengan Blog Gratis Anda Dengan Membaca Artikel-artikel ini.

Minggu, 03 Mei 2009

Rahasia Trafik Tinggi


Artikel-artikel yang masih berhubungan silahkan baca :
------------------------------------------------------------------------------------------------




------------------------------------------------------------------------------------------------



Trafik tinggi maksudnya adalah banyaknya pengunjung blog atau situs anda tiap harinya. Juan Cole, Trafficnya luar biasa, sekitar 100.000-an per hari. Instapundit ditulis oleh Glen Reynold. Unique visitornya sekitar 150.000-an perhari. Usahakan andapun bias seperti mereka, memiliki jumlah pengunjung blog ( trafik ) yang sangat dahsyat.

Cara yang bisa anda lakukan adalah ikuti tips optimasi yang baik dalam search engine ( teknik SEO ), penerapan link yang baik, anda akan membuat trafik tinggi yang mengalir secara teratur ke situs anda.

Gunakan seribu satu cara untuk menghasilkan trafik yang berlimpah. Kerahkan semua teknik untuk menggoda pengunjung blog anda betah menikmati blog anda dan mau datang kembali.


Tidak ada komentar:

GRATIS !Anda akan sangat betah baca Blog ini Untuk Belajar dapat Uang Dari Blog bersama saya

-------------------------------------------------------------------------------------

Apabila Anda pengunjung baru dan mungkin anda ingin menjadi manusia bermental tegar seperti baja agar senantiasa tenang meski beban hidup sangat berat, dapatkan Ebook GRATIS Spektakuler :"Bagaimana Hidup Berat Tetapi Terasa Tanpa Masalah-Menggelorakan gairah Hidup Tingkat Tinggi dalam Hitungan Menit"

--------------------------------------------------------------------------------------