Home - Ebook - Catatan Kang Sun - Tips Ampuh Online - Biografi Sukses - Hot News - Ikut Suka Di Facebook
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Anda segera Bisa Mulai Mengumpulkan Uang Dengan Blog Gratis Anda Dengan Membaca Artikel-artikel ini.

Rabu, 06 Mei 2009

Menyiasati Cara Dapat Modal Usaha







Menganggur memang hal yang tidak menyenangkan apalagi diperparah dengan tidak adanya uang. Mau usaha tidak ada modal usaha. Putus asa bukan solusi justru memperparah keadaan. Minjam ke orang lain tidak ada yang mempercayai. Jika seperti ini apa yang harus diperbuat?

Susah ya....ini jalan hidup yang sedang anda hadapi. Mau tidak mau episode ini harus dilewati dan satu-satunya cara anda harus bertahan secara mental terlebih dahulu. Ini penting dan prinsip. Hanya iman anda yang bisa menguatkan anda pada saat-saat seperti ini, tatkala tidak satu orang pun yang mau peduli.

Namun banyak jalan menuju roma, seribu satu cara bisa anda pikirkan. Karena anda dilahirkan lengkap dengan potensi dan rezekinya, hanya saja belum ketahuan titik temunya. Jadi mustahil anda bakal ditimpa musibah terus-menerus. Jadi, tegar dan tetap kokohkan semangat.

Tahap selanjutnya adalah gaul dengan yang lain, tukar pikiran. Anda bukan tarzan yang hidupnya di hutan, anda bukan penyelam yang kesasar tak bisa timbul ke daratan sehingga tak ada teman. Mustahil orang menjauh dan tidak mau gaul dengan anda jika anda orangnya baik atau aman dan nyaman dijadikan kawan oleh mereka. Jika orang lain berat dan was-was berkawan dengan anda sooo...evaluasi diri anda dan jangan menyalahkan orang lain.

Tebalkan muka dan peras tenaga. Anda punya tenaga maka manfaatkan untuk meraih penghasilan walau sedikit. Anda punya relasi atau rekan dan kemampuan maka gabunglah dengan organisasi mereka dan tunjukkan disana kemauan anda yang tinggi. Buang rasa gengsi anda karena ijazah tinggi anda pada kondisi saat ini mustahil bisa merubah anda.

Anda sebenarnya cerdas walau saat ini anda tidak tahu bahwa diri anda itu cerdas. Modal usaha tidak hanya uang. Tenaga anda , relasi anda , otak anda, kemauan dan tekad anda, semangat anda, hobi anda , semua bisa dijadikan modal usaha.

Ada seseorang yang hanya modal proposal bisa memiliki usaha komputer. Kini penghasilannya sekitar 2 juta perbulan. Kuncinya adalah kredibilitas dan kapabilitas anda.

Kredibilitas menyangkut antara lain adalah kepercayaan orang kepada anda. Kapabilitas menyangkut antara lain kemampuan apa yang anda miliki, anda bisa apa.

Terus terang, saya dapat uang sampingan di internet tidak menggunakan modal. Saya dapat uang dari blog saya secara otomatis modalnya hanya kemamuan untuk belajar terus dan kemauan untuk bertindak mempraktekkan apa yang saya dapatkan. Masalah jaringan internetnya darimana? Ini hanya saran, supaya anda bisa menggunakan jaringan internet yang gratis tanpa modal atau justru anda malah dibayar? Dekati yang punya warnet, rajinlah bantu-bantu disana. Ingan jangan ngomong anda harus dibayar, atau bantu-bantu tersebut karena ada pamrih. Ingat modal usaha bukan uang tapi awalnya ada di kepala anda.

EBOOK GRATIS terbaru dapatkan segera. Khusus hari ini hanya 10 orang...klik sekarang disini

Baca artikel terkait lainnya yang sangat menarik :



Tidak ada komentar:

GRATIS !Anda akan sangat betah baca Blog ini Untuk Belajar dapat Uang Dari Blog bersama saya

-------------------------------------------------------------------------------------

Apabila Anda pengunjung baru dan mungkin anda ingin menjadi manusia bermental tegar seperti baja agar senantiasa tenang meski beban hidup sangat berat, dapatkan Ebook GRATIS Spektakuler :"Bagaimana Hidup Berat Tetapi Terasa Tanpa Masalah-Menggelorakan gairah Hidup Tingkat Tinggi dalam Hitungan Menit"

--------------------------------------------------------------------------------------