Home - Ebook - Catatan Kang Sun - Tips Ampuh Online - Biografi Sukses - Hot News - Ikut Suka Di Facebook
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Anda segera Bisa Mulai Mengumpulkan Uang Dengan Blog Gratis Anda Dengan Membaca Artikel-artikel ini.

Kamis, 21 Mei 2009

Kata Kunci Gratis, cari disini





Teknik SEO salah satunya adalah terkait dengan kata kunci. Untuk dapat membuat blog anda berada diposisi 10 besar mesin pencari, misalnya Google, maka anda harus memilih kata kunci yang tepat juga. Maksudnya kata kunci yang banyak dicari oleh pengunjung-yang niche market. Purcuma saja kata kunci tertentu yang anda bidik mengantarkan blog anda berada di posisi 10 besar google search engine tapi jarang pengujung yang menggunakan kata kunci itu. Karenanya anda harus mencari kata kunci yang tepat, yang banyak dicari orang.

Kata kunci yang akan anda gunakan bisa dipilih atau di cari dengan freekeywords.wordtracker.com atau google keyword tool.

Caranya sangat mudah. Selamat mencoba...!

Artikel Menarik lainnya Silahkan klik sekarang :



Tidak ada komentar:

GRATIS !Anda akan sangat betah baca Blog ini Untuk Belajar dapat Uang Dari Blog bersama saya

-------------------------------------------------------------------------------------

Apabila Anda pengunjung baru dan mungkin anda ingin menjadi manusia bermental tegar seperti baja agar senantiasa tenang meski beban hidup sangat berat, dapatkan Ebook GRATIS Spektakuler :"Bagaimana Hidup Berat Tetapi Terasa Tanpa Masalah-Menggelorakan gairah Hidup Tingkat Tinggi dalam Hitungan Menit"

--------------------------------------------------------------------------------------