Home - Ebook - Catatan Kang Sun - Tips Ampuh Online - Biografi Sukses - Hot News - Ikut Suka Di Facebook
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Anda segera Bisa Mulai Mengumpulkan Uang Dengan Blog Gratis Anda Dengan Membaca Artikel-artikel ini.

Kamis, 18 Maret 2010

Teknik SEO Lengkap Dan Jitu

Anda sekarang sedang menatap tulisan yang segera mengantarkan Anda bisa membuat blog Anda nongkrong di 10 besar. Dengan demikian Anda bisa segera mulai cari uang di internet dan terus meningkatkannya.

Banyak pengunjung menjadikan makin banyak uang yang masuk ke kantong Anda dan kunci untuk dapat pengunjung salah satunya adalah menerapkan teknik SEO untuk menjadikan blog Anda nongkrong di 10 besar mesin pencari.

Anda sekarang akan saya berikan teknik-teknik SEO yang lengkap hasil dari penelusuran saya pada banyak blog. Teknik SEO ini sangat bermanfaat buat Anda dan Anda tinggal menikmatinya dari blog ini saja.

Dengan menerapkan teknik-teknik SEO.....lihatlah blog saya dengan cara tik "contoh pidato" di google. Maka Anda akan lihat hasilnya. Blog saya nongkrong di urutan no 1 dan lihat halamannya sudah dibuka lebih dari 400ribu halaman.

Inilah Teknik-teknik SEO yang bisa Anda praktekkan :

  • Cari trafik yang banyak di minati semua orang,jadi untuk sementara hilangkan idealisme (www.kuebasah.com)
  • Mengggunakan keyword yang panjang lalu kalau udah terindeks di nomor satu lanjutkan dengan mencobanya pake keyword lebih pendek. Contoh Blog saya menggunakan kata kunci banjir uang otomatis maka akan muncul blog banjir-uang-otomatis.blogspot.com pada urutan ke 1 di google. lalu saya lanjutkan dengan membidik keyword banjir uang dan ternyata bisa muncul urutan no 2 di google dengan hasil pencarian 1.260.000.
  • Menggunakan keyword acak-acakan (tidak dalam satu rangkaian kalimat). Contoh : untuk membidik banjir uang otomatis maka dalam artikel/posting Anda kata-kata tadi posisinya terpisah-pisah. Misal kata banjir ada pada paragraf 1. Kata uang ada pada paragraf 2. Kata otomatis ada pada paragraf 3. Atau yang satu ada pada awal kalimat dan yang lainnya ada pada akhir kalimat. Dst.
  • Menggunakan keyword pada kalimat pertama pada paragrap 1.
  • Menggunakan keyword pada Judul Posting.
  • Beri komentar di blog orang lain. Nama Anda ganti dengan kata kunci yang dibidik. Meskipun Nama Anda "Kirun" misalnya. tulislah nama Anda dengan kata kunci yang Anda bidik, contoh pidato misalnya.
  • Masukkan postingan Anda ke sosial Media seperti infogue.com atau yang lainnya.
  • Manfaatin situs-situs pertemanan seperti facebook, dll. Seperti facebook -nya om sun yang guanteng tea
Udah dulu yaaaa..........sampe disini aja deh...klo belum jelas silahkan deh ungkapin di komentar yaaa.......jangan lupa komentarnya yaaa!!

Coba dulu deh teknik-teknik yang sudah Anda dapatkan tadi yaaa!!!
Ceyamat nyoba...oceh

Eh Hampir Lupa.....Baca Juga Sekarang yang bikin Anda pasti ketagihan he..he..:

Tidak ada komentar:

GRATIS !Anda akan sangat betah baca Blog ini Untuk Belajar dapat Uang Dari Blog bersama saya

-------------------------------------------------------------------------------------

Apabila Anda pengunjung baru dan mungkin anda ingin menjadi manusia bermental tegar seperti baja agar senantiasa tenang meski beban hidup sangat berat, dapatkan Ebook GRATIS Spektakuler :"Bagaimana Hidup Berat Tetapi Terasa Tanpa Masalah-Menggelorakan gairah Hidup Tingkat Tinggi dalam Hitungan Menit"

--------------------------------------------------------------------------------------