Home - Ebook - Catatan Kang Sun - Tips Ampuh Online - Biografi Sukses - Hot News - Ikut Suka Di Facebook
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Anda segera Bisa Mulai Mengumpulkan Uang Dengan Blog Gratis Anda Dengan Membaca Artikel-artikel ini.

Jumat, 19 Maret 2010

Teknik SEO Sederhana Tapi Manjur Bikin Blog Nongkrong di No 1 Mesin Pencari Dan Pengunjung Capai Ribuan Perhari

Teknik SEO mana yang digunakan supaya Blog Anda Nongkrong di urutan ke 1 mesin pencari / google dan dikunjungi ribuan perhari?

Judulnya Panjang amat ya kaya kereta he..he....tapi gapapa yaaa

Anda bisa melihat kabarmu.blogspot.com yang menyediakan lebih dari 50 contoh pidato dan terus bertambah dari waktu-kewaktu. kabarmu.blogspot.com dengan kata kunci contoh pidato terus bertahan hingga kini dan terus meluas manfaatnya bagi siswa-siswi SD, SMP, SMA dan sederajat di seluruh Indonesia. Juga tak ketinggalan guru-guru dan yang lainnya ikut manfaatin contoh pidato tersebut.

Memang kabarmu.blogspot.com identik dengan contoh pidato. Saya ingin orang tahu bahwa ketika ingin nyari contoh pidato pasti mengetik kabarmu.blogspot.com. Contoh pidato pasti di kabarmu. Mereka sudah hapal diluar kepala seperti mau nyari berita mereka mengetikkan detik.com. Asyik dehhh klo kesampean yaaa.

Teknik SEO nya apa yaaaa. Sebenarnya sangat teknis dan mudah buanget sihhhhh...Anda tak kasih sekarang ya...tapi simak baek-baek jangan merem.tapi blototinn yaaaa...he..he...:
  1. Membuat link internal. Jadi saya hubungkan antar posting yang satu dengan lainnya (internal link).
  2. Komentar di buanyak blog. Namun nama yang saya pake bukan nama saya tapi saya ganti dengan kata " Contoh pidato ". Bukan pake nama saya.
  3. Link-kan blog-blog Anda satu dengan lainnya. Atau buat blog pendukung sebanya 10 atau terserah berapa Anda maunya. makin buanyak makin muanteeeep. Hubungkan ke blog yang di dukung. Jangan lupa kata kunci yang dibidik yang dimunculkan atau di tulis. Saya biasa menulis " contoh pidato " bukan kata yang lain untuk membuat tautannya.
  4. 3 teknik SEO doang yang saya lakukan supaya blog kabarmu.blogspot.com muncul di no 1 mesin pencari dengan pengunjung nyampe ribuan perhari.
  5. Klo pengunjung supaya mau kembali lagi ke blog Anda rahasianya cuma satu.......Berikan konten yang bagus/berkualitas dan terus postingnya di tambah. Sukur-sukur tiap hari. Paling tidak seminggu 1 posting deh klo malas.
Udahan yaaaa....lamat nyoba...aza deh

Eittttt.....JANGAN tutup dulu ---Baca Juga Sekarang yang bikin Anda pasti merem melek he..he..:

Tidak ada komentar:

GRATIS !Anda akan sangat betah baca Blog ini Untuk Belajar dapat Uang Dari Blog bersama saya

-------------------------------------------------------------------------------------

Apabila Anda pengunjung baru dan mungkin anda ingin menjadi manusia bermental tegar seperti baja agar senantiasa tenang meski beban hidup sangat berat, dapatkan Ebook GRATIS Spektakuler :"Bagaimana Hidup Berat Tetapi Terasa Tanpa Masalah-Menggelorakan gairah Hidup Tingkat Tinggi dalam Hitungan Menit"

--------------------------------------------------------------------------------------