Home - Ebook - Catatan Kang Sun - Tips Ampuh Online - Biografi Sukses - Hot News - Ikut Suka Di Facebook
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Anda segera Bisa Mulai Mengumpulkan Uang Dengan Blog Gratis Anda Dengan Membaca Artikel-artikel ini.

Senin, 07 Juni 2010

Blog Saya Ngasih Kejutan

Anda sekarang sedang berada tepat di depan pengetahuan yang mungkin bisa di jadikan alternatif pilihan untuk membuat Anda bisa berpenghasilan baru diluar penghasilan Anda sekarang dengan membaca , memahami dan mempraktekan tekni-teknik teruji yang sekarang segera bisa Anda baca.

Kuasai cara membuat blog, cara membuat dan menghimpun posting (konten) blog Anda, mendapatkan sumber uang untuk blog Anda lalu kuasai berbagai cara mempromosikan blog Anda atau cara mendatangkan pengunjung.

Cara mendatangkan pengujung salah satunya Teknik SEO yaitu teknik mengoptimasi blog agar nongkrong di posisi puncak mesin pencari di urutan 1 -10, atau setidaknnya posisi 20 besar. Tetapi Anda harus kejar blog Anda nongkrong di posisi 10 besar. Syukur2 di posisi nomor wahid.

Jika sudah nongkrong di posisi 10 besar maka anda sudah enak.......sebab ratusan bahkan ribuan pengunjung bisa datang sendirinya hanya dari Mesin pencari (google) saja. Pengunjung ini disebut pengunjung alami atau bahasa kerennya natural trafik.

Salah satu blog saya, kabarmu.blogspot.com, hari ini(senin,7 juni 2010) dan beberapa hari sebelumnya sedang memberikejutan kepada saya. Sekarang blog ini berada pada posisi nomor tiga meskipun persaingannya sangat ketat yakni dari sekitar 6,070,000 hasil pencarian.

Saya menggunakan strategi optimasi keyword dan teknik link. Hasilnya sangat mengejutkan buat saya karena melalui teknik yang sederhana ini - yang siapapun bisa melakukannya- ternyata berhasil mengantarkan kabarmu.blogspot.com merebut posisi tiga. Semoga tidak turun. Harapannya sih harus jadi urutan 1 , seperti waktu sebelumnya.

Mungkin Anda akan saya kasih tahu saja bahwa sekitar satu bulan lalu dan kebelakang, kabarmu.blogspot.com selalu berada pada posisi puncak (no. wahid) di google. Karena agak lama di acuhkan akhirnya ia marah dan akhirnya melorot ke urutan 5.

Namun dengan kasih sayang yang saya berikan kembali ternyata ia mulai bersemangat lagi untuk naik tangga dan memberi kejutan buat saya. Sekitar 3 hari kebelakang, sebenarnya kabarmu.blogspot.com berada di posisi satu...sumpeh saya gak salah lihat karena sudah saya ulangi cek lebih dari tiga kali hasilnya sama, ada di posisi satu. Tapi entah mengapa besoknya kabarmu.blogspot.com ada di urutan 6. Kini ia ada di urutan 3 dan segera menyaingi dua blog lainnya untuk duduk di no urutan 1...he...he..he..ngarep

Awas..saya cari ampe kelubang semut sekalipun......kalau tidak ngasih komentar atau tanggapan!!hehehehe

Tidak ada komentar:

GRATIS !Anda akan sangat betah baca Blog ini Untuk Belajar dapat Uang Dari Blog bersama saya

-------------------------------------------------------------------------------------

Apabila Anda pengunjung baru dan mungkin anda ingin menjadi manusia bermental tegar seperti baja agar senantiasa tenang meski beban hidup sangat berat, dapatkan Ebook GRATIS Spektakuler :"Bagaimana Hidup Berat Tetapi Terasa Tanpa Masalah-Menggelorakan gairah Hidup Tingkat Tinggi dalam Hitungan Menit"

--------------------------------------------------------------------------------------