Home - Ebook - Catatan Kang Sun - Tips Ampuh Online - Biografi Sukses - Hot News - Ikut Suka Di Facebook
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Anda segera Bisa Mulai Mengumpulkan Uang Dengan Blog Gratis Anda Dengan Membaca Artikel-artikel ini.

Selasa, 25 November 2008

Strategi Promosi Blog (1) :Di Mana Memberi Komentar yang Mengundang Arus Trafik


Biasanya pengunjung membaca pula artikel-artikel di bawah ini :




----------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Perama kali saya nyempulung di dunia internet, saya melihat beberapa website penuh dengan komentar-komentar. Saya pikir “kok iseng buanget ya. Ngapain komentar di website orang, buang-buang waktu aja!”. Apalagi ketika saya melihat ada komentar yang panjangnya lebih dari artikel yang dikomenatari.

Ternyata baru terungkap jawabannya setelah saya nongkrong dibeberapa website yang saya jadikan mentor untuk membangun web www.banjiruangsaku.blogspot.com. Lumayan kini sudah banyak yang memesan ebook gratis “Rahasia Beternak Uang Tanpa Hambatan”, yang saya bagikan GRATIS.

Salah satu yang saya jadikan mentor adalah blog info-baru.com. Beliau memberi saran supaya kita memberi komentar di blog-blog orang. Saran yang saya dapatkan saya praktekkan berulang-ulang. Karena kalau hanya sebatas saran, dari siapapun dan sehebat apapun saran itu, tidak akan merubah siapapun untuk meraih hasil. Buulshiiit. Eh gimana sih tulisan yang benernya yaaa. Super sory ya klo salah…he…he..he….

Saya sudah memberi komentar, tapi kok hasil tak kunjung nongol? Pengunjung masih jarang yang nengok web saya?

Mas jangan nyerah dulu! Saya belum selesai menuliskan saran yang saya dapat dari mentor saya itu lho. Kita disarankan “berikan komentar pada blog-blog popular sebagai tujuan mempromosikan blog Anda”.

Saya sudah buang-buang waktu dong, karena udah berkomentar di banyak blog yang tidak popular?

Untuk menjawabnya saya ajak anda terlebih dahulu untuk menyelami perasaan masing-masing. Senangkah anda mendapat komentar positif dari orang lain? Senangkah website anda dikunjungi orang lain? Jujur saja…jika pertanyaan ini dilontarkan kepada saya, saya PASTI akan menjawab “Sangat Senang Sekali”. Begitupun perasaan mereka, tidak jauh beda. Kadang kita juga harus ngerti sedikit psikologi he..he…he…

Rahasia Dibalik komentar, apakah anda sudah tahu?

Sebenarnya berkomentar dimanapun, langkah Anda sudah benar. Pertama, jika berkomentar di blog popular dengan jumlah Pengunjung yang banyak dan rank tinggi, ada peluang orang lain melihat komentar anda yang didalamnya tercantum URL website anda. Dan orangpun berkunjung ke website Anda.

Kedua, Komentar anda yang positif bisa membuat pemilik web senang, citra anda bisa didentifikasi (Seperti apakah tipe pribadi Anda), Anda dianggap orang yang familiar dan senang bersahabat, dan seabreg citra positif lainnya.

Ketiga dan inilah yang perlu dipahami. Dengan memberi berkomentar Anda berarti telah menanam URL website anda dimana-mana. Apa pengaruhnya? Ada ilmu baru yang saya dapatkan dan sebaiknya anda juga memahaminya. Ingat baik-baik yaaaa suhu mau mengungkapkan rahasia dahsyat..hee…he..heeee………ingat : Google sangat senang mendeteksi website yang Linknya ada dimana-mana. Inilah yang membuat website seseorang nongkrong di urutan 1-10 pada hasil pencarian Search Engine.

Search Engine Google, sangat suka dan menjadikan web berada di posisi 1-10 hasil pencarian, diantaranya karena dua alasan. Pertama, Seberapa banyak website itu di link orang. Kedua Keywordnya. Makanya tidak heran jika banyak anjuran dari para bloger untuk bertukar link.

Apakah blog saya ada diurutan 1 -10? Jangan memojokan saya donk. Pertanyaannya tajem buanget. Perlu saya buka bahwa saya baru belajar internet. Saya nyebur diinternet belum tahunan. Jadi mohon maklum ya bosss. Saat ini saya hanya sedang terus belajar dan lalu mempraktekan apa yang sudah dilakukan oleh mentro-mentor saya.

Doanya saja untuk saya semoga saya tidak ciut ditengah jalan diterjang rintangan hingga manisnya keberhasilan bisa saya rasakan. Tank’s for all.

Oh iya lupa…..saya beri kabar nih kalo penasaran. Blog www.banjiruangsaku.blogspot.com berada si urutan no 1 hasil pencarian Search engine Google. Tik aja keyword “Banjir Uang saku“ atau “banjiruangsaku”. Atau tik “rahasia banjir uang”, maka akan muncul pada top 10 SEO.

Termasuk blog satunya lagi www.sobatmaya.blogspot.com ada di urutan ke 5 hasil pencarian Search Engine Google. Tik aja keyword “sobat maya”. Anda akan melihat blog saya.

Lumayan lah buat pemula.

Ayo anda urutan berapa?




6 komentar:

Anonim mengatakan...

ok bos tanks bgt infonya. aku juga new bie neh malahan baru beberapa minggu mainan blog. kunjungi blog ku ya bos :D

detikanku.blogspot.com

Belajar Bahasa Inggris mengatakan...

Saya baru "nyebur'
" ke dumay, makanya baru baca ni artikel. Ok bgt, bahasanya jg so friendly... Thnx a lot dah buat authornya...

Anonim mengatakan...

Saya baru "nyebur" ke dumay, makanya baru baca ni artikel. Ok bgt, bahasanya jg so friendly... Thnx a lot dah buat authornya...
Saya baru "nyebur'

http://englishfromzero.com/

Yudhi rasjid mengatakan...

Wah...... bagus ni postingnya, saya mau coba dulu tipsnya gan.....!

ini link gue ; http://www.yudhicipiet.co.cc

di tunggu kunjungannya Gan..!

Rhiandra mengatakan...

hehehe...nice info ^^ ikutan komentar jg aaaahh,

mampir yaaa gan ke http://www.gadisbutik.com

hari mengatakan...

Ok.thx
www.mulkisprei.com

GRATIS !Anda akan sangat betah baca Blog ini Untuk Belajar dapat Uang Dari Blog bersama saya

-------------------------------------------------------------------------------------

Apabila Anda pengunjung baru dan mungkin anda ingin menjadi manusia bermental tegar seperti baja agar senantiasa tenang meski beban hidup sangat berat, dapatkan Ebook GRATIS Spektakuler :"Bagaimana Hidup Berat Tetapi Terasa Tanpa Masalah-Menggelorakan gairah Hidup Tingkat Tinggi dalam Hitungan Menit"

--------------------------------------------------------------------------------------