Home - Ebook - Catatan Kang Sun - Tips Ampuh Online - Biografi Sukses - Hot News - Ikut Suka Di Facebook
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Anda segera Bisa Mulai Mengumpulkan Uang Dengan Blog Gratis Anda Dengan Membaca Artikel-artikel ini.

Minggu, 17 Juli 2011

Cara Membagi Tugas Untuk Blog-Blog Anda

Coba ingat-ingat kembali beberapa cara yang pernah Anda ketahui untuk mendapatkan uang di Internet. Ada pendapatan dari PPC Lokal, Afiliasi, Vaid REVIEW, Google Adsense, PTC, dll. Melihat ini saya sampai bingung, mana dulu yang akan saya praktekkan. Lalu bagaimana supaya ini tidak membingungkan Anda?

Dari beberapa cara yang sempat membuat saya bingung, saya coba memilih cara untuk dapat duit dengan menjadi publisher untuk PPC lokal. Saya mendaftar pada 2 PPC lokal, Adsense Camp dan Kumpul Blogger. Beberapa PPC lokal pernah daftar tapi di tolak, karena mereka mensyaratkan kunjungan 1000 trafik perhari ke atas sementara blog saya saat itu baru ratusan trafik perhari.

Meskipun sekarang trafik blog saya sudah ribuan pengunjung perhari tapi saya sudah tidak minat lagi menjadi publisher untuk PPC yang menolak saya tadi. Saya lebih baik fokus di dua PPC lokal tadi. Hasilnya lumayan sudah memberikan penghasilan kepada saya.

Sebenarnya ada satu PPC lagi yang sejak 2008 saya kejar namun belum dapat akunnya juga. Untuk ini saya sempat ngotot untuk mendapatkan akunnya, sehingga berkali-kali daftar. Hasilnya sangat menyedihkan, saya ditolak terus. Karena sudah bosan maka saya tinggalkan untuk tidak memikirkan PPC itu lagi.

Saya sempat pakem mengejar PPC tersebut dalam waktu yang cukup lama, 2009 - 2011, sampai akhirnya saya mendapat akun tanpa daftar pada bulan juli 2011, dari PPC bersangkutan. Dengan demikian saya menjadi semangat lagi untuk mengejar pendapatan dari PPC itu. PPC ini tiada lain adalah Google Adsense. Untuk yang satu ini selalu saya idam-idamkan untuk sukses.

Bila Anda juga selalu di tolak oleh google Adsense maka Anda bisa coba baca bagaimana cara saya dapat akun Adsense tanpa daftar.

Selain dari PPC saya juga coba untuk mengais dolar dengan menyediakan bahan download, dan hingga kini sudah mendapatkan lebih dari 12 ribu (12.000) download.

Cara lainnya yaitu saya juga sedang mencoba menjual produk sendiri berupa ebook. Beberapa transaksi dari penjualan produk sendiri sudah terjadi dan ini sangat membahagiakan saya. Memang belum banyak, tetapi ini sangat memberikan harapan buat saya.

Ada beberapa blog yang sengaja saya buat. Masing-masing menjalankan tugasnya sendiri-sendiri. Beberapa blog memiliki fungsi ganda. Penyedia layanan download gratis dan penayangan iklan PPC. Ini kelihatannya berjalan cukup efektif.

Inilah beberapa blog saya :
1. Blog Sunaryo Saripudin
Isi materi fokus pada motivasi, insfirasi, kutipan-kutipan, tulisan orisinal pribadi, karya-karya pribadi, salinan buku yang pernah saya baca. Ia berfungsi sebagai publisher PPC lokal.

2. Blog Banjir Uang Saku
Isi materi berupa kisah-kisah sukses, motivasi dll. Blog ini merupakan blog pertama kali yang saya buat. Blog kedua adalah blog sobat maya. Hanya saja blog ini kurang saya perhatikan jadi kurang terkelola. Ia berfungsi sebagai publisher PPC lokal.

3. Blog Banjir Uang Otomatis
Isi materi berupa kumpulan tips-tips nge-blog, dapat duit dari Internet, Tips Adsense, Tips internet marketing, seputar facebook, youtube, monetize blog, tekni SEO, dll. Ini berfungsi sebagi sebagai publisher PPC LOKAL. Blog ini lebih kepada sebagai direktori kumpulan pengetahuan untu memandu saya bisa sukses di Internet. Meskipun demikian puluhan konten merupakan tulisan orisinal saya.

4. Blog Kabarmu
Isi materi berupa kumpulan lebih dari 150 contoh pidato gratis yang bisa di download oleng pengunjung. Ia berfungsi sebagai publisher PPC lokal dan tempat saya untuk memampang contoh pidato buatan saya sendiri maupun hasil browsing. Untuk blog ini saya membidik kata kunci pidato; contoh pidato, dan beberapa lagi yang menyangkit kata 'pidato'.

Inilah pembagian tugas untuk blog-blog saya. Bila Anda masih bingung karena baru saja Anda mencoba menerjuni dunia ng-blog, cara saya bisa di coba. Tetapi saran saya Anda perlu coba-coba dengan cara Anda sendiri atau cara lainya yang sudah Anda temukan.

Semoga bermanfaat.

Bila bermanfaat, Ajak teman Anda untuk menemukan tulisan ini.

Apa tanggapan Anda tentang tulisan ini? Tinggalkan komentar Anda sekarang.


Baca juga artikel berikut :

Tidak ada komentar:

GRATIS !Anda akan sangat betah baca Blog ini Untuk Belajar dapat Uang Dari Blog bersama saya

-------------------------------------------------------------------------------------

Apabila Anda pengunjung baru dan mungkin anda ingin menjadi manusia bermental tegar seperti baja agar senantiasa tenang meski beban hidup sangat berat, dapatkan Ebook GRATIS Spektakuler :"Bagaimana Hidup Berat Tetapi Terasa Tanpa Masalah-Menggelorakan gairah Hidup Tingkat Tinggi dalam Hitungan Menit"

--------------------------------------------------------------------------------------