Home - Ebook - Catatan Kang Sun - Tips Ampuh Online - Biografi Sukses - Hot News - Ikut Suka Di Facebook
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Anda segera Bisa Mulai Mengumpulkan Uang Dengan Blog Gratis Anda Dengan Membaca Artikel-artikel ini.

Selasa, 21 Juni 2011

Bob Dapat 1 Milyar dalam 1 Hari

Ide Sepeti Apa ?
Anda perlu tahu, jika ada satu kata yang banyak di cari orang saat ini dan pasti dihargai sangat mahal, adalah.....sebuah ide. (GM. Susanto)

Rasanya semakin asik ketika suatu saat saya menemukan petuah dari Pak Susanto yang menceritakan betapa hebatnya dengan sebuah ide kita bisa dengan lebih cepat mendapatkan uang sangat banyak.

Saya masih ingat ketika beliau mengatakan,"Saya hanya berkata, di dunia ini orang lapar akan informasi...yah, orang lapar akan sebuah IDE yang bisa mengubah kondisi hidup mereka selamanya. "

Apa yang beliau paparkan begitu megelitik semangat saya untuk terus mencoba menerapan teknik yang beliau ajarkan. Ia mengungkapkan lebih jauh mengenai bagaimana ide ini bisa bekerja dengan sempurna untuk kekayaan Anda.

"Coba lihat, seluruh dunia sedang membutuhkan sebuah ide dari kepala Anda untuk bisa memecahkan masalah mereka.

Seluruh dunia akan dengan senang hati memberikan Anda uang, uang dan uang jika Anda bisa memberikan satu IDE yang bisa membantu mereka memecahkan masalahnya.

Dan mereka tidak memusingkan siapa Anda, dimana Anda berada, adal bisa memecahkan masalah mereka dengan satu ide saja, mereka siap membayar Anda. Mereka akan mengirimkan uang tanpa Anda suruh-suruh.

Apapun yang sedang Anda kerjakan saat ini, Banyak orang yang membutuhkan IDE Anda!

Bagi Anda mungkin ide tersebut adalah biasa, tapi tidak bagi orang yang ada di dunia ini. Karena bisa saja IDE “konyol” Anda bisa memberikan dampak perubahan atas hidup mereka!

Sebuah IDE yang bisa membuat perubahan drastis dalam kehidupan seseorang dari zero menjadi hero.

Sebuah IDE yang bisa membuat seseorang bisa memiliki pendapatan setahun hanya dalam sebulan.

Sebuah IDE untuk bisa memberikan solusi dengan cepat dan ada hasilnya terhadap apapun permasalahan manusia." Ungkapnya.



Bagaimana Bisa dapat uang 1 milyar hanya dalam 1 hari?
Inilah ceritanya.

Bob lulus pada tahun 1974 di Brigham Toung University dengan gelar sarjana administrasi (MBA). Saat itu ada resesi dan mencari pekerjaan sangatlah sulit. Bob mengirimkan surat lamaran kepada 30 perusahaan top di Amerika, General Elektric, General Motors, dsb. Dan ia pun menerima 30 surat penolakan. Bob Kehabisan uang dan ia mulai putus asa.

Namun ada satu hal yang menjadi minat bob, investasi real estate. Minat tersebut Bob dapatkan setelah membaca buku klasik,”How I Turned $ 1.000 into $ 1.000.000 in Real Estate in My Spare Time.”

Kemudian Bob minta tolong kepada seorang pengembang real estate untuk mengajarinya. Saat itu Bob masih lajang. Dan si pengembang itu pun memberikan Bob pekerjaan. Kebutuhan hidup Bob tidaklah banyak. Dan ia mengerjakan apapun yang diperintahkan si pengembang.

Singkat cerita, Bob akhirnya bisa membeli property pertamanya dengan uang muka hanya $ 1,500. Itulah yang akhirnya dimiliki Bob.

Dan dari satu property tersebut, menuntun Bob kepada penjualan-penjualan selanjutnya. Ada yang sukses dan juga banyak yang gagal.

Dalam beberapa tahun Bob sudah menjadi jutawan “kertas”. Bob tahu sistemnya dan ilmunya. Sampai ia berencana untuk menjelaskan system kepada beberapa orang yang ingin meraih keuntungan di property.

Dan ia pun memasang iklan di surat kabar setempat.

Dari sinilah petualangan itu dimulai……

Iklan yang ditulis Bob berbunyi,”Bagaimana Cara Membeli Real Estate Dengan Sedikit atau Tanpa Uang Muka.”

Tahukah Anda, keesokan harinya, telepon Bob terus menerus berdering. Dalam Beberapa minggu saja ia sanggup meraih $ 10.000 seharinya dengan hanya menjual bisnis informasi tersebut.

Dan dalam beberapa bulan ia sudah bisa meraih enam angka dalam sebulannya. Namun ternyata ceritanya tidak berakhir sampai disitu saja, teman Bob yaitu David-lah yang mengenalkan Bob bagaimana caranya mendapatkan arus kas seketika dari internet dengan modal nol.

Duduk di depan internet, David mulai mengirimkan email ke 1500 pelanggan bulletinnya (semaca newsletter).

Di Email tersebut, David menawarkan untuk menjual salah satu program Bob dengan diskon 50%. Dan.......61 detik kemudian, pesanan pertama masuk. Selama satu jam berikutnya, ada sekitar 15 pesanan atau 1% respon dari total responden yang dikirim email oleh David.

Biaya pengiriman email, NOL dan Bob terperanjat.

Tiba-tiba otak saya mulai berbicara,
“Bagaimana seandainya ada 150.000 alamat email ketimbang 1500? Bukankah itu bisa mendatangkan ribuan dollar, tanpa biaya pemasaran, tanpa biaya pengiriman, tanpa biaya percetakan dan keuntungan 100% murni. Hmmmmmm”!

Terisnpirasi oleh hal itu, maka sejak hari itu, Bob mulai membangun situsnya sendiri dan dia mulai mengumpulkan kotak pelanggan melalui newsletter yang ia buat. Dan dalam beberapa bulan, ia telah berhasil mengumpulkan 11.000 pelanggan email.

Lalu ketika Bob merencanakan sebuah iklan TV, para produsernya meminta Bob untuk mendemonstrasikan tentang teknik mencetak uangnya. Kemudian tiba-tiba saja Bob teringat David, temannya dan 1500 alamat email-nya.

Bob mengatakan kepada sang produser kalau ia rasa isa meraih $24.000 dalam waktu hanya 24 jam lewat internet.

Sang produser pun mengatur untuk memfilmkan Bob sementara Bob duduk di depan komputernya dan mengirimkan pesan kepada 11.516 pelanggan emailnya.

Dan tahukah Anda, pada akhirnya 24 jam itu, Bob menerima uang pesanan sebanyak $ 94.532,44 (Atau sekitar 945 juta, bila diasumsikan 1 dollar 10.000) , dan hampir semuanya adalah murni keuntungan. Sekali lagi Bob terperanjat.hmmmm!!

Saya juga menemukan bagaimana Pengalaman Pak Susanto Melakukan Teknik yang sama ternyata hasilnya Luar Biasa.
Inilah kisah beliau. Ini adalah sedikit pengalaman yang sudah saya lakukan ketika saya selesai membaca kisah di atas. Saya mencoba menerapkannya untuk target market Indonesia, semoga Anda mendapatkan Inspirasinya.
(Note : Saat saya menulis artikel ini, saya sedang fokus untuk menggarap pasar luar negeri yang potensi incomenya lebih besar)

Waktu itu, daftar kontak pelanggan di beberapa situs yang saya buat sampai dengan bulan Agustus 2006, sudah mencapai 2400-an pelanggan.

Jadi, jika di total, katakanlah, saya memiliki 2400 pelanggan dan.....
“Bagaimana jika seandainya saya mengirimkan 2400 pelanggan newsletter saya tersebut, dengan sebuah penawaran produk yang tidak bisa di tolak, dengan harga katakanlah hanya Rp. 200.000 saja untuk sebuah jasa konsultasi online (kursus online), atau menjual produk (Sistem) tertentu, atau bahkan menjual games yang saya pasarkan melalui media internet dengan jaminan uang kembali?

“Bagaimana jika seandainya saja, saya hanya mendapat 1% saja dri 2400 pelanggan saya yang langsung memesan produk informasi saya tersebut, itu berarti ada 24 orang x Rp. 200.000,- yang memesan produk saya?

Dan....hei! Bukankah itu sudah mencapai 4 juta rupiah lebih?

Dengan keuntungan 100% murni untuk saya?

Berapa biayanya?

NOL. Alias tidak ada!

Karena saya hanya mengirim surat penawaran sederhana melalui email.

Benarkan ini bisa terjadi?

Saya mempraktekkan PERSIS SAMA dengan cerita di atas,

Saya duduk di depan komputer dan mengirimkan email untuk penawaran produk saya yang baru kepada caln prospek saya.

Dan itu saya lakukan tanpa saya harus meninggalkan rumah dan benar-benar hanya melalui satu email! Saya hanya membutuhkan waktu 10 menit untuk menulis email dan mengatur pengirimannya. Setelah itu saya tinggal pergi.

Ketika saya menerapkan strategi di atas : saya menghasilkan lebih dari 5 juta rupiah hanya dalam waktu kurang dari 36 jam saja dari rek BCA.

Sumber :
GM. SUSANTO, Ebook : Bisnis Informasi, Bisnis Tercepat Untuk Menghasilkan Profit Satu Juta Rupiah dalam 1 Hari –buku ini senilai Rp. 225.000,-


Baca juga artikel berikut :

20 komentar:

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum wrb,saya Pujiono saya mau ucapkan terima kasih kepada blog ini, maaf sebelumnya saya hanya berbagi pengalaman khususnya untuk teman yang sedang dalam kesusahan,dulu saya pengusaha yang terbilang sukses dibidang properti tidak lama kemudian saya ditipu oleh teman saya semua asset saya hilang,saya mulai pusing dan hampir bunuh diri,hutang saya menumpuk keluarga pun menghina saya ,tetapi saya coba buka internet dan saya melihat nomor dari Ki Prana, saya coba telpon, awalnya saya ragu dengan solusi yang diberikan tapi saya coba beranikan diri mengikuti apa yang Aki berikan,syukur Alhamdulillah sekarang saya kembali seperti dulu,sekarang saya bisa bangun usaha kembali,semua hutang saya lunas terima kasih Aki,sumpah demi Allah ini pengalaman pribadi saya,bagi teman2 yang mau lepas dari beban silahkan Hub Ki Prana insya Allah akan diberi solusi, ini khusus bagi yang mau bantuan Aki silahkan hub langsung nomor Ki Prana di nomor 082393011727 semoga teman2 bisa seperti saya,salam persaudaraan wassalam…..


Unknown mengatakan...

Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf kalau postingan saya menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya saya berharap ada yang sama seperti saya.perkenalkan terlebih dahulu saya aini andari tinggal di Padang,dulu saya penjual kue keliling himpitan ekonomi yang membuat saya seperti ini,saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap usaha,pada suatu malam saya buka internet tidak sengaja saya lihat postingan seseorang yang sama seperti saya tapi sudah berhasil,dia dibantu oleh Kajeng Taat Pribadi tampa pikir panjang saya hubungi beliau saya dikasi pencerahaan dan dikasi solusi,awalnya saya tidak mau tapi sya beranikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar sekarang saya punya toko bangunan Jaya Abadi didaerah Padang,terimah kasih saya ucapkan pada Kanjeng Taat Pribadi berkat beliau saya seprti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kanjeng Taat Pribadi beliau orangnya baik ini nomor beliau 085299036030 ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar

Ibu Siti Romblah mengatakan...

INFO DANA GAIB...
JIKA ANDA BANYAK HUTAN ATAU MASALAH
EKONOMI KELUARGA DAN ANDA BINGUNG UNTUK
MENYELESAIKAN,ANDA JANGAN KWATIR,
DULU SYA JUGA SEPERTI ANDA MENPUNYAI
BANYAK HUTAN DAN MASALAH EKONOMI,
NAMUN SEKARANG SYA MENDAFATKAN REJEKI
DANA GAIB DARI K.H. SANJAYA // JIKA ANDA
INGIN SEPERTI SYA TELPON K.H. SANJAYA DI 085328880180
ATAU KLIK WEBSITE http://kyaisanjaya.jw.lt/ INI KISAH NYATA SYA SENDIRI,DANA GAIB ITU BETUL BETUL ADA
KALAU NGAK PERCAYA BUKTIKAN SENDIRI....

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses. Perkenalkan terlebih dahulu saya Suci Andini tinggal di Riau,dulu saya berprofesi sebagai penjahit namun himpitan ekonomi yakni hutang piutang dalam membangun usaha saya kian semakin besar tapi saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap ikhtiar, pada suatu hari saya membuka buka internet tidak sengaja saya melihat postingan seseorang yang sama seperti keadaan saya tapi beliau sudah berhasil,beliau dibantu oleh Kyai H. Sakti Mangunkarso tanpa pikir panjang saya menghubungi beliau, saya diberikan pencerahaan dan solusi, pada awalnya saya ragu ragu tapi saya coba memberanikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar dan sekarang saya punya beberapa mini market dan penginapan didaerah Riau,terimah kasih saya ucapkan pada Kyai H. Sakti Mangunkarso sebab berkat beliau saya bisa seperti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kyai Sakti Mangunkarso beliau orangnya ramah ini nomor beliau 0852 1117 4125,ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar...

hamba allah mengatakan...

Assalamualaikum wrb,saya Sri Wardani asal Solo niat saya hanya ingin berbagi kebaikan khusus kepada orang yang mengalami kesusahan, percaya tidak percaya semua kembali pada pembaca postingan saya,awalnya saya seorang pengusaha yang bisa dibilang sukses,tapi banyak yang tidak suka kalau saya sukses,bisnis saya bangkrut dan saya sempat jadi pemulung saya punya anak dua dan masih kecil2,saya sempat putus asa dan tidak tau mau berbuat apa. Saya sempat putus asa dan saya sempat mau mengakhiri hidup,tapi setiap saya melihat anak saya semua putus asa saya hilang,tanpa disengaja ada seseorang member saya saran,dia menyarangkan saya untuk menghubungi Ki Abdullah,beliau memberikan saran yang tidak melenceng dari ajaran agama,awalnya sih saya ragu tapi sayaberanikan diri mencoba saran dari Aki,syukur Alhamdulillah dengan saran beliau saya sekarang sukses kembali dan saya bisa biayai sekolah anak saya sampai selesai. Terima kasih Ki berkat Aki saya bisa sukses kembali,ini pengalaman pribadi saya. Khusus bagi teman2 yang sempat baca dan punya masalah silahkan hub Aki Abdullah di nomor 0823-3975-5544 insya allah dikasi solusi. Ini pengalaman saya khusus yang serius saja silahkan hub beliau,terima kasih kepada yang punya room ini karna saya sempat berbagi pengalaman dan mudah2han bisa membantu,assalamualaikum wrb

ANAK YESUS mengatakan...

Demi YESUS KRISTUS, Saya Samuel asal Manado, niat saya hanya ingin berbagi kebaikan khusus kepada orang yang mengalami kesusahan, percaya tidak percaya semua kembali pada pembaca postingan saya,awalnya saya seorang pengusaha yang bisa dibilang sukses,tapi banyak yang tidak suka kalau saya sukses,bisnis saya bangkrut dan saya sempat jadi pemulung saya punya anak dua dan masih kecil2,saya sempat putus asa dan tidak tau mau berbuat apa. Saya sempat putus asa dan saya sempat mau mengakhiri hidup,tapi setiap saya melihat anak saya semua putus asa saya hilang,tanpa disengaja ada seseorang member saya saran,dia menyarangkan saya untuk menghubungi Romo Petrus ,beliau memberikan saran yang tidak melenceng dari ajaran agama,awalnya sih saya ragu tapi sayaberanikan diri mencoba saran dari Aki,Puji Tuhan Yesus dengan saran beliau saya sekarang sukses kembali dan saya bisa biayai sekolah anak saya sampai selesai. Terima kasih Romo Petrus berkat Romo Petrus saya bisa sukses kembali,ini pengalaman pribadi saya. Khusus bagi teman2 yang sempat baca dan punya masalah silahkan hub Romo Petrus di nomor 0821-2415-5642 dikasi solusi. Ini pengalaman saya khusus yang serius saja silahkan hub beliau,terima kasih kepada yang punya room ini karna saya sempat berbagi pengalaman dan mudah2han bisa membantu,Syalom

Unknown mengatakan...

Preett..

Unknown mengatakan...

Hahahaha...

Unknown mengatakan...

Hahahaha...

Unknown mengatakan...

Maaf mas ini benar adanya kh..saya lagi butuh uang mas

Unknown mengatakan...

Mantap banget ne

Unknown mengatakan...

Yesus bau kontol

Unknown mengatakan...

Kontol penipu bangsat lu

Pamela Rosa mengatakan...

Hai, saya Pamale Rosa Flores, pemberi pinjaman yang sah dan dapat diandalkan. Saya memberikan pinjaman dengan persyaratan yang jelas dan mudah dimengerti dengan bunga 2%. Saya memberikan pinjaman bisnis, pinjaman pribadi, pinjaman mahasiswa, pinjaman mobil dan pinjaman untuk melunasi tagihan. Jika Anda membutuhkan pinjaman, Anda harus menghubungi saya langsung sekarang: pamelarosaflores11@gmail.com atau tambahkan saya di whatsapp +2349026202697

Anonim mengatakan...

It is nice and interessting story to listen. Your article will give us better knowledge and complete information. I have mine too.
Joined in such PPC money making is very enticing. I have much more progres. I wish you follow me. The way is easy as easy money as haling oxigen. Follow my intructions : go to the site here https://bit.ly/2wMECYG.
Go to user area and make user and password. After clicking REGISTRATE YOU START MAKING MONEY as much as your fingers tip can do.
Success to you.
Julian

nelly mengatakan...

Halo,
Ini adalah untuk menginformasikan kepada masyarakat umum bahwa Nyonya Jane Alison, pemberi pinjaman swasta telah membuka peluang keuangan bagi semua orang yang membutuhkan bantuan keuangan. Kami memberikan pinjaman dengan bunga 2% kepada individu, perusahaan dan perusahaan dengan syarat dan ketentuan yang jelas dan dapat dimengerti. hubungi kami hari ini melalui e-mail sehingga kami dapat memberikan syarat dan ketentuan pinjaman kami di: (saintloanss@gmail.com)

Kamàluddin mengatakan...

Klu sdh berhasil bantu dong 1 m 6195001069 buat bangut darul quran

Unknown mengatakan...

Ngibull

MBAH WONO DUKUN PESUGIHAN UANG GAIB mengatakan...

Mbah wono Silahkan konsultasikan masalah anda ke MBAH WONO, insya allah,kami siap membantu apapun masalah anda dan tidak memberikan tumbal di setiap ritual.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ langsung hubungi. wa: +6282258809770

ANDA PUNYA MASALAH.
👎
🔜pelet
🔜asmara
🔜jodoh
🔜buka aura
🔜buka mata batin
🔜ilmu kodam
🔜aji kesaktian
🔜pesugihan tanpa tumbal
🔜pasang susuk
🔜jabatan/karir
🔜kesuksesan
🔜uang gaib
🔜lepas dan pasang janin
🔜pelet putar giling
🔜masalah duniawi lain nya
👉 MELAYANI SEMUA MASALAH JARAK JAUH🔥
MAHAR DI JAMIN KEMBALI APA BILA HASILNYA TIDAK SESUAI DAN TIDAK MEMUASKAN KEPADA ANDA.

Unknown mengatakan...

Klu ada yang tanpa mshar saya mau

GRATIS !Anda akan sangat betah baca Blog ini Untuk Belajar dapat Uang Dari Blog bersama saya

-------------------------------------------------------------------------------------

Apabila Anda pengunjung baru dan mungkin anda ingin menjadi manusia bermental tegar seperti baja agar senantiasa tenang meski beban hidup sangat berat, dapatkan Ebook GRATIS Spektakuler :"Bagaimana Hidup Berat Tetapi Terasa Tanpa Masalah-Menggelorakan gairah Hidup Tingkat Tinggi dalam Hitungan Menit"

--------------------------------------------------------------------------------------